You are here
12 Daftar Harga Rice Cooker Terbaru dan Termurah Review 

12 Daftar Harga Rice Cooker Terbaru dan Termurah

Rice cooker atau mesin penanak nasi menjadi salah satu perabot dapur yang banyak dicari oleh ibu rumah tangga. Fungsi utama dari rice cooker ini adalah untuk menanak nasi sekaligus bisa digunakan untuk mengukus dan menghangatkan bahan makanan lainnya. Banyaknya fungsi dari rice cooker ini membuat rice cooker menjadi salah satu peralatan dapur wajib yang harus dimiliki dirumah. Selain itu, harga rice cooker juga tergolong murah. Sekarang ini sudah banyak rice cooker dengan harga ratusan ribu rupiah yang bisa Anda beli diberbagai toko elektronik.

Daftar Harga Rice Cooker Termurah Semua Merek

Nah, bagi Anda yang ingin membeli rice cooker, maka disini akan diberikan harga rice cooker yang termurah dari semua merek. Di Indonesia sendiri sudah banyak memproduksi rice cooker dengan spesifikasi yang cukup mumpuni sehingga bisa memenuhi kebutuhan memasak para ibu rumah tangga. Berikut ini daftar harga dan spesifikasi rice cooker terbaik yang terbaru dari semua merek:

  1. Miyako PSG 607

Rice cooker dari Miyako ini dapat digunakan untuk memasak nasi dan juga memasak mie. Ukurannya yang cukup minimalis sangat cocok diletakkan di dapur minimalis Anda. Selain itu, rice cooker ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan anti lengket. Untuk kapasitas dari rice cooker ini 0,63 L dengan konsumsi daya 300 watt. Sedangkan harganya yaitu sekitar 150 ribu rupiah.

  1. Trisonic T707A

Merek rice cooker ini mungkin tidak terlalu terkenal di Indonesia, namun  rice cooker ini termasuk rice cooker murah dengan kualitas yang cukup bagus. Rice cooker dari Trisonic ini sudah dilengkapi dengan pengatur uap dan lapisan anti lengket. Selain itu, rice cooker ini sudah bisa digunakan untuk menanak nasi, mengukus, dan menghangatkan makanan. Dengan kapasitas 1,8 L konsumsi daya dari rice cooker ini adalah 380 watt. Sedangkan harga rice cooker ini hanya 165 ribu rupiah saja.

  1. Cosmos CRJ3306

Rice cooker dari Cosmos ini merupakan rice cooker yang mempunyai banyak fungsi. Selain bisa digunakan untuk menanak nasi, rice cooker ini juga bisa digunakan untuk menghangatkan makanan dan juga mengukus makanan. Dengan kapasitas 1,8 liter rice cooker ini mengonsumsi daya sekitar 400 watt. Untuk harga rice cooker dari Cosmos ini hanya 232 ribu rupiah.

  1. Philips HD3127

Seri HD3127 dari Philips ini merupakan rice cooker yang sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Rice cooker ini sudah menggunakan teknologi pemanas 3D dan juga sudah dilengkapi dengan handle yang besar sehingga memudahkan untuk membuka dan menutup. Selain itu, rice cooker ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna diantaranya yaitu hijau, biru, dan merah. Harga rice cooker Philips seri ini sekitar 435 ribu dengan kapasitas 2 liter dan konsumsi daya 400 watt.

  1. Maspion 18BH

Rice cooker dari Maspion ini mempunyai desain warna yang minimalis dan unik. Selain itu, rice cooker ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna salah satunya yaitu cokelat. Tidak hanya untuk menanak nasi saja, rice cooker dari Maspion ini juga bisa digunakan untuk menghangatkan makanan. Dengan kapasitas 1,8 liter harga rice cooker mini Maspion ini hanya 325 ribu rupiah saja.

  1. Kirin KRC188

Seri rcie cooker dari Kirin ini mempunyai desain minimalis dengan perpaduan warna putih dan hijau. Desainnya yang minimalis ini cocok untuk diletakkan didapur minimalis. Selain itu, rice cooker ini juga mempunyai 3 fungsi sekaligus yaitu untuk memasak nasi, mengukus, dan menghangatkan nasi. Dengan kapasitas 2 liter rice cooker ini menggunakan daya 420 watt. Sedangkan harga rice cooker ini hanya 350 ribu rupiah saja.

  1. Sanken SJ101

Rice cooker dari Sanken ini termasuk rice cooker dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 1 liter. Selain bisa digunakan untuk menanak nasi, rice cooker ini juga bisa digunakan untuk menghangatkan makanan dan mengukus makanan. Dengan desain yang elegan rice cooker ini menjadi salah satu favorit ibu rumah tangga. Untuk harga rice cooker ini sendiri juga cukup terjangkau yaitu hanya 363 ribu rupiah.

  1. Oxone OX817N

Seri rice cooker dari Oxone ini merupakan rice cooker mini yang hanya mempunyai kapasitas 0,8 liter saja. Dengan menggunakan rice cooker ini, Anda bisa memasak nasi sekaligus menghangatkan dan mengukus berbagai makanan. Ukurannya yang mini membuat ric ecooker ini cocok untuk Anda anak kos yang ingin memasak sendiri. Untuk harga rice cooker  ini juga cukup terjangkau, yaitu 430 ribu rupiah.

  1. Sharp KS-T18TL

Sharp juga mempunyai produk rice cooker murah dan berkualitas. Seri rice cooker Sharp ini merupakan rice cooker yang dibuat dari stainless dan sudah dilengkapi dengan panel touch screen yang mudah digunakan. Rice cooker ini tidak hanya bisa menanak nasi saja, tapi juga bisa menghangatkan dan mengukus makanan. Kapasitas dari rice cooker ini adalah 2 liter dengan dua pilihan warna, yaitu abu-abu dan merah. Sedangkan harga rice cooker ini hanya sekitar 529 ribu rupiah.

  1. Yongma YMC107

Seri rice cooker dari Yongma ini merupakan rice cooker dengan kapasitas yang cukup besar, yaitu 2 liter. Selain itu, desain dari rice cooker ini juga cukup minimalis sehingga cocok untuk ditempatkan dimana saja. Rice cooker ini mampu untuk menanak nasi, menghangatkan nasi, bahkan mengukus makanan. Dengan konsumsi daya 200 watt harga rice cooker Yongma ini hanya 550 ribu rupiah saja.

  1. Electrolux ERC 6503W

Rice cooker dari Electrolux ini termasuk rice cooker canggih yang sudah dilengkapi dengan 9 pengaturan untuk memasak. Selain itu, rice cooker ini juga sudah dilengkapi dengan 3 elemen pemanas dan juga pengatur waktu memasak. Dengan menggunakan rice cooker ini, Anda bisa mengatur sendiri tingkat kematangan nasi yang diinginkan. Namun, kapasitas maksimal dari rice cooker ini hanya 1,2 Liter saja. Sedangkan harga rice cooker canggih dari Electrolux ini hanya sekitar 719 ribu rupiah saja.

  1. Getra SHW888

Rice cooker dari Getra ini merupakan rice cooker dengan ukuran yang cukup besar dan cocok untuk digunakan pada saat acara makan bersama dengan keluarga besar. Kapasitas maksimal dari rice cooker ini adalah 20 liter. Selain bisa digunakan untuk menanak nasi, rice cooker ini juga bisa digunakan untuk menghangatkan nasi. Untuk konsumsi daya dari rice cooker ini terbilang kecil yaitu hanya 103 watt saja. Sedangkan harga rice cooker ini hanya sekitar 1,7 juta rupiah.

Dalam memilih rice cooker kapasitas rice cooker harus menjadi pertimbangan utama. Pastikan jika kapasitas rice cooker yang Anda beli sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain kapasitas, harga rice cooker juga harus dipertimbangkan. Tidak hanya itu, kualitas bahan dan lapisan yang ada dalam rice cooker juga harus diperhatikan. Pastikan jika Anda mendapatkan rice cooker dengan harga yang murah dan mempunyai kualitas yang bagus.

 

Related posts