You are here
2018 Tiba, Siap-Siap Berburu HP Keren Ini Teknologi 

2018 Tiba, Siap-Siap Berburu HP Keren Ini

HP Keren 2018

Tahun 2017 baru saja berakhir beberapa hari lalu, dan kini tahun 2018 siap untuk menyambut. Apalagi yang paling identik dari tahun baru kalau bukan hal-hal baru? Pekerjaan baru, pengalaman baru, dan tentunya barang-barang baru. Rasanya tidak lengkap bukan jika menghadapi tahun baru dengan hal yang begitu-gitu saja? Maka dari itu, tak heran banyak orang yang berbondong-bondong memperbarui barang-barang lama mereka, seperti HP misalnya. Bahkan tak sedikit yang menjadikan momen tahun baru sebagai momen wajib untuk mengganti HP.

Melihat permintaan masyarakat yang besar, perusahaan produsen HP pun memanfaatkan momen ini untuk bergegas meluncurkan produk baru dengan berbagai inovasi. Jika di tahun 2017 produsen HP banyak mendengungkan keunggulan kamera dan layar mereka, kini di tahun 2018 inovasi yang ditawarkan jauh lebih kompleks dan lebih dari segala aspek.

Menarik sekali bukan? Tentunya dengan spesifikasi canggih, harga yang ditawarkan pun tidaklah murah, maka dari itu kamu harus siapkan kocek agar impian punya HP baru bisa terwujud. Namun, kamu tak perlu habiskan tabunganmu dalam satu waktu hanya untuk sebuah HP mahal, karena kini ada fasilitas kredit HP tanpa kartu kredit yang bisa jadi solusi.

Namun sebelum beranjak ke sana, sebaiknya intip terlebih dahulu daftar HP terbaru di tahun 2018 yang disebut-sebut akan menjadi HP unggulan berkat spesifikasi garangnya. Ini juga yang menjadi alasan mengapa kamu harus segera membeli HP baru di tahun 2018. Simak ulasannya berikut ini.

  1. Samsung Galaxy S9/ S9 Plus

Urutan pertama, datang dari produsen HP asal negeri ginseng, Korea Selatan. Masih dengan seri HP flagship unggulannya, Galaxy, S9 diprediksi akan muncul dalam dua varian, S9 “reguler” dan S9 Plus. Perbedaan keduanya ada pada ukuran layar, di mana Galaxy S9 reguler diduga memiliki ukuran 5,8 inci, sedangkan layar Galaxy S9 Plus berukuran 6,1 inci.

HP ini disebut akan disokong prosesor Exynos 9810 atau Snapdragon 845 untuk pasar tertentu seperti Amerika Serikat. Untuk pengambilan gambar, Samsung membekali S9 dengan dua kamera belakang seperti yang dimiliki Note 8. Kameranya sendiri pun memiliki kemampuan pengambilan gambar yang sangat cepat.

Soal bocoran harga, kemungkinan rata-rata harga jual Galaxy S9 akan lebih mahal dibandingkan pendahulunya, mengingat banyak inovasi baru pada fitur yang disematkan. Di awal kehadiran Galaxy S8, Samsung menjual HP tersebut dengan kisaran harga Rp 11 juta hingga Rp 12 juta. Dengan harga tersebut, bisa diperkirakan harga jual Galaxy S9 dan S9 Plus mencapai Rp 15 juta. Jika kamu merasa sayang untuk mengeluarkan bujet begitu besar untuk sebuah HP, kamu bisa memanfaatkan fasilitas kredit HP tanpa kartu kredit melalui Kredivo.

Fasilitas cicilan yang ditawarkan Kredivo memiliki limit hingga Rp 20 juta, pas sekali kan untuk membeli Galaxy S9? Kamu tinggal memilih jangka waktu cicilan yang akan diambil, bisa 3, 6, atau 12 bulan. Bunganya pun sangat rendah, yaitu 2,95%. Tak perlu berpikir dua kali untuk membeli HP baru di 2018.

  1. Xiaomi Mi 7

Beranjak dari Korea Selatan menuju Tiongkok, daftar HP yang ditunggu-tunggu selanjutnya kini berasal dari Xiaomi. Berkembang pesat beberapa tahun belakangan, Xiaomi memasang start untuk merilis HP flagship andalannya yaitu seri Mi. Xiaomi Mi 7 disebut-sebut sebagai HP yang paling diantisipasi oleh kalangan netizen. Pasalnya, HP ini diperkirakan bakal menjadi HP pertama yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845.Uniknya lagi, HP ini dibekali dual kamera dengan resolusi masing-masing 16 MP.

Harganya disebut-sebut berada di kisaranUSD 405 dollar atau setara dengan Rp5,4 jutaan. Memang, HP Xiaomi dikenal sebagai HP murah yang memiliki spesifikasi dan kualitas tinggi. Untuk bisa mendapatkannya, kamu bisa kredit HP tanpa kartu kredit di toko online yang sudah bekerja sama dengan Kredivo.

  1. Nokia 9

Sempat redup setelah masa kejayaannya di awal tahun 2000-an, Nokia kini mulai melakukan banyak inovasi untuk merebut kejayaannya kembali. Kali ini Nokia hadir dengan Nokia 9, yang mana itu adalah generasi terbaru dari Nokia 8. Nokia 9 diperkirakan akan memiliki panel Quad HD 5,5 inci, layarnya memiliki desain ‘all screen’ dengan rasio 18:9. Ditambah lagi, chipset yang digunakan adalah chipset vesi terbaru dan tertnggi yang diproduksi oleh Qualcomm.

Isunya, Nokia 9 akan dibanderol dengan harga USD 634 atau setara dengan Rp 8,5 juta untuk varian RAM 6GB dan internal 128 GB. Cukup fantastis memang untuk sebuah HP. Namun, kamu bisa kredit HP tanpa kartu kredit selama 3 hingga 12 bulan melalui Kredivo.

  1. One Plus 6

Baru memiliki pengalaman selama 4 tahun di dunia smartphone, OnePlus sudah memiliki jagoan yang mumpuni seperti OnePlus 5 dan 5T. Tak heran kehadiran HP terbarunya sangat diantisipasi masyarakat. OnePlus 6 diperkirakan akan dirilis pada awal tahun 2018. Soal spesifikasinya, OnePlus 6 diperkirakan bakal dibekali chip Snapdragon 845, yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 6/8GB dan memori internal 64/128GB.

Soal harga, diperkirakan OnePlus 6 akan dibanderol sekitar Rp 7 jutaan, lebih mahal dibanding HP pendahulunya, OnePlus 5 dan OnePlus 5T. Dengan kisaran harga tersebut, kamu bisa kredit HP tanpa kartu kredit melalui Kredivo, dan memanfaatkan fasilitas cicilannya yang berbunga rendah, yaitu sebesar 2,95%.

  1. HTC U12

Perusahaan produsen HP asal Taiwan, HTC, merilis HP unggulan mereka, HTC U11 pada tahun 2017 lalu. Kabarnya, HTC U11 terjual lebih cepat dari HP pendahulunya seperti HTC M9 dan HTC U10. Bahkan AnTuTu menobatkan HP tersebut sebagai perangkat dengan performa terbaik sepanjang Mei 2017. Belum puas dengan kesuksesan ini, HTC terus berinovasi dan menemukan rancangan konsep HTC U12.

Menurut rumor, HTC U12 akan memiliki layar 4K sebesar 5,7 inci dngan sudut melengkung dan bezel tipis di bagian atas dan bawah. Spesifikasinya pun cukup garang, mulai dari penggunaan processor Snapdragon 845, RAM 6GB, dan penyimpanan memori internal 128 GB. Ditambah lagi, HTC U12 memiliki dukungan speaker JBL di bagian bawahnya. Belum ada isu mengenai harga jual HTC U12. Namun, jika dibandingkan dengan pendahulunya, HTC U11 yang dibanderol Rp 11 juta, kemungkinan harga HTC U12 bisa mencapai Rp 15 juta.

Dibanderol dengan harga yang fantastis, kredit HP tanpa kartu kredit melalui Kredivo bisa jadi pilihan jika kamu merasa sayang untuk mengeluarkan bujet sebesar itu dalam satu waktu. Manfaatkan fasilitas cicilan, selama 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga yang rendah sebesar 2,95% agar kamu bisa lebih ringan membelinya.

a

Related posts