You are here
4 Drama Korea Terbaik di Tahun 2000an Lain Lain 

4 Drama Korea Terbaik di Tahun 2000an

Ada beberapa drama pada tahun 2000an yang memang terbaik dan ditandai sebagai awal mula masuknya kebudayaan Korea ke Indonesia. Ada apa saja?

Full House

Drama yang tayang pada tahun 2004 ini bercerita tentang seorang penulis skenario bernama Han Ji Eun yang tinggal di sebuah rumah yang merupakan peninggalan dari almarhum ayahnya. Suatu hari ia ditipu oleh 2 temannya yang mengatakan ia menang lotre untuk liburan ke Shanghai. Selama Ji Eun pergi, ternyata rumah itu dijual oleh temannya. Tak disangka ia bertemu dengan si pembeli rumah, Lee Young Jae, dan mau tidak mau harus tinggal serumah.

Winter Sonata

Winter Sonata berkisah tentang seorang Joon Sang yang merupakan anak dari pelukis terkenal dan tinggal di sebuah kota kecil. Suatu hari ayahnya meninggal setelah bertengkar dengan ibunya. Hal itu membuat Joon Sang merasa tidak dicintai. Kemudian di sekolah ia bertemu Yu Jin dan jatuh cinta. Hubungan di antara keduanya pun diuji melalui berbagai ujian kehidupan.

Stairway to Heaven

Drama ini bercerita tentang Jung Su yang dijodohkan dengan Song Ju. Mereka pun saling mencintai hingga suatu ketika kehidupan Jung Su berubah karena ayahnya menikah lagi. Mulai dari situ, kehidupan Jung Su seperti dirongrong oleh ibu dan saudara tirinya yang ingin merebut posisinya. Drama ini seru dan memiliki peminat yang banyak di Indonesia.

Autumn in My Heart aka Endless Love

Menceritakan tentang Eun-suh dan Shin-ae yang memiliki kesamaan baik pada tanggal lahir, tempat tinggal, hingga kelas di sekolah. Namun mereka memiliki perbedaan status sosial. Suatu hari Eun-suh mengalami kecelakaan dan kehilangan banyak darah hingga akhirnya diketahui bahwa kedua orang ini tertukar sewaktu dilahirkan. Dibintangi oleh Won Bin dan Song Hye Kyo, drama ini pun wajib ditonton bagi penyuka Korea.

Drama Korea tersebut tentu akan lebih seru jika dinikmati pada TV yang memiliki kualitas terbaik. Kini harga TV LED 32 inch semakin beragam. Anda dapat mengunjungi situs http://panasonictv.id/product/detail/32-d306 untuk info spesifikasi yang lebih jelas.

Related posts