You are here
7 Kelebihan Vivo V9 Buat Yang Demen Selfie Pas Lebaran Teknologi 

7 Kelebihan Vivo V9 Buat Yang Demen Selfie Pas Lebaran

Related image

Setelah membuat banyak orang penasaran sebelumnya, akhirnya apad 29 maret tepatnta di candi borobudor vivo resmi meluncurkan seri terbarunya yaitu Vivo V9. Dengan mengusung tagline “Perfect Shot Perfect View” banyak orang yang berekspektasi kalo smartphone ini memang dirancang khusus untuk yang demen banget selfie apalagi di momen lebaran nanti. Apakah itu benar atau tidak, berikut 7 kelebihan vivo v9 buat yang demen selfie pas lebaran.

  1. Hasil foto selfie yang bersih

Seperti seri pendahulunya yaitu vivo v7 dan vivo v7 plus, vivo kali ini masih menggunakan fitur selfie dengan sensor kamera depan 24 MP. Bedanya, pada kamera depan vivo v9 ini sudah dilengkapi denga teknologi AI (artficaial intelligence) beauty yang diklaim dapat mmberikan hasil foto selfie lebig bersih dan jelas sekalipun dalam kondisi low light,

  1. Fitur kamera

Fitur Al Face Beauty yang terdapat pada kamera vivo v9 ini juga dapat mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulita, tekstur wajah, serta lingkungan pencahayaan disekitar pengguna. Selain itu fitur ini juga dapat memperlajari preferensi setting, sehingga secara otomatis akan menghasilkan hasil foto yang idela sepanjang waktu. Vivo v9 juga mempunyai fitur AR Sticker sehingga hasil selfie pas lebaran kamy akan semakin interakti. Tak hanya itu dual rear kamera al bokeh 13 MP + 2 MP vivo v9 juga akan menghasilkan foto bokeh layaknya kamera DSLR.

  1. Fitur al face access

Ada pula fitur al face access yang v9 miliki untuk dapat mendeteksi refleksi kulita wajah dan gerakan halus dari wajah pengguna untuk mencegah kemungkinan membuka smartphone dengan menampilkan foto ataupun video. Selain itu al face access untuk app lock bahkan membantu kamu mengamankan data dan privasi pada setiap aplikasi vivo v9.

  1. Dual kamera disusun mirip iphone X

Dibagian punggung vivo v9 terdapat dual kamera yang tersusun vertical mirip dengan iphone X. pada sensor kamera utamanya mempunyai resolusi 13 MP dan kamera sekundernya mempunyai resolusi 2 MP. Selain itu juga didukung dengan Al bokeh untuk menghasilkan mode portrait.

  1. Andoid oreo

Dengan melebarkan layar panel LCDnya yaitu rasio bodi ke layar mencapai 90%. Prosessor v9 ini mengandalkan chipset qualcomm snapdragon 450 yang umum digunakan smarphone midrange. Selain itu dengan dibekali RAM 4 GB dan media penyimpanan64 GB dan masih bisa ditambah micoSD hingga 256 GB membuat kamu tak akan kehabisan ruang untuk berselfie pas lebaran.

  1. Varian warna

Vivo v9 diluncurkan di Indonesia dengan varian warna gold in black hitam dan biru serta cool blue yang dijual terbatas. Sayangnya vivo sendiri enggan menyebutkan berapa banyak unit varian warna cool blue yang akan dilempar di pasar Indonesia.

  1. Harga

Untuk harga vivo v9 dibandrol dengan harga Rp. 4jt. Memang terbilang cukup mahal, tapi wort it lah dengan fitur yang bakalan kamu dapetin. Namun untuk varian warna cool blue digadang-gadang bakalan dibandrol dengan harga yang berbeda, dan pastinya lebih mahal.

Nah itulah 7 kelebihan vivo v9 buat yang demen selfie pas lebaran. Buat kamu yang masih ragu karena takut daya baterainya lemah jangan khawatir guys karena smartphone ini sudah dilengkapi daya baterai sebesar 3260 mAh dan juga fitur fast charging. Jadi jangan takut akan kehabisan baterai ketika sedang berselfie pas lebaran nanti. Semoga bermanfaat dan see you.

Dapatkan segera di https://erafone.com/promosi/promo-vivo-v9-red

Related posts