You are here
Aborsi Legal Klinik Raden Saleh Syarat Dengan Perizinan Kesehatan 

Aborsi Legal Klinik Raden Saleh Syarat Dengan Perizinan

Klinik Raden Saleh seperti sudah banyak diketahui, hampir sama dengan klinik-klinik aborsi dengan label legal lainnya. Dimana dalam hal ini, klinik raden saleh tidak semata-mata berdiri untuk kepentingan pribadinya. Namun, hadir di tengah-tengah masyarakatnya yang membutuhkan sebuah pelayanan dan jalan keluar yang baik terkait dengan keselamatan nyawanya sendiri. Yakni pada seorang ibu yang mengalami gangguan atau sebuah masalah besar terkait dengan kesehatan rahimnya, sangat perlu untuk ditangani dengan serius melalui sebuah pengguguran janin yang ada di rahimnya. Dalam hal ini, tentu saja bukan sebuah hal yang ilegal, namun hal ini karena adanya alasan medis maka dilakukan dengan berbagai aturan dan standarisasi oleh seorang tenaga medis yang telah berkompeten. Bahkan juga dilakukan berdasarkan saran dan juga anjuran dari dokter obsgyn yang ada.

Dalam upaya pelayanannya, klinik raden saleh memang tidak berbeda dengan fasilitas kesehatan lainnya yang di dalamnya menyediakan berbagai solusi dan juga pemecahan masalah dan pencarian jalan keluar yang aman. Hal ini dalam rangka mempertahankan kesehatan ibu dan juga menyelamatkan nyawa dari si ibu tersebut. Seorang ibu yang mengalami sebuah gangguan seperti adanya kanker rahim, kemudian adanya perlukaan di jalan lahir, dan masalah rahim liannya sangat perlu untuk ditanggulangi dengan cara menggugurkan kandungan ibu tersebut. Perlu diingat, bahwa tindakan dilakuka bukan karena tiak sayang ibu, namun karena hal ini berkaitan dengan tindakan penyelamatan nyawa ibu dan juga tindakan sayang ibu yang harus ditegakkan.

Dalam upayanya, di klinik raden saleh sebelum dilakukan sebuah tindakan aborsi, maka seorang klien akan diberikan konseling dan juga motivasi terkait dengan tindakan yang akan dilakukan kepada si ibu tersebut. Terutama diskusi bersama dengan keluarganya. Dan yang terpenting adalah dari pihak suaminya. Dimana dalam hal ini tidak memperhitungkan kepentingan pihak penyedia layanan jasa, namun tujuannya adalah aksi sayang ibu dengan penyelamatan nyawa ibu tersebut. Jadi, untuk masalah serius terkait rahim sangatlah perlu untuk ditanggulangi dengan proses aborsi legal.

Related posts