You are here
Awali Quality Time Anda Bersama Pasangan di 7 Spot Romantis di Bandung Wisata 

Awali Quality Time Anda Bersama Pasangan di 7 Spot Romantis di Bandung

Hasil gambar untuk Hutan Pinus Cikole

Kota yang sering dielu-elukan sebagai Paris van Java ini kerap menjadi destinasi buruan bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Karena selalu dianggap erat hubungannya dengan Paris, tak heran kalau Bandung dianggap sebagai salah satu kota yang romatis di Indonesia. Kota Bandung yang selalu menyediakan berbagai fasilitas liburan pun selalu menjadi incaran para pasangan yang ingin merasakan nuansa romatis kota Bandung.

Berbicara mengenai destinasi romatis, sebagai kota yang kerap dijadikan destinasi liburan ini menyuguhkan berbagai spot liburan yang dibalut nuansa romatis nan kental, dan kerap menjadi buruan para pasangan muda. Ambil watu cuti Anda dan persiapkan quality time bersama pasangan Anda, dan pesanlah Cititrans Bandung untuk menuju tujuh spot yang penuh dengan nuansa romantis di sana.

Hutan Pinus Cikole

Hutan Pinus Cikole memiliki keindahan alam dan pemandangan yang sangat indah. Bersama pasangan menikmati suasana tenang dan sejuk dengan deretan pohon pinus membuat suasa semakin romantis. Kawasan ini sering dijadikan sebagai tempat persinggahan saat sedang melakukan perjalanan, atau sebagai tempat piknik bagi sepasang kekasih dan keluarga. Untuk masuk ke tempat ini anda harus membayar biaya masuk Rp.5.000/orang.

Sapu Lidi Lembang

Sapu Lidi Lembang merupakan tempat yang romantis bagi pasangan, disini kita akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat kental dengan nuanda desa dan Sunda. Restoran yang berada di tengah kebun dan taman ini memiliki pemandangan sawah yang hijau, udara disini sejuk membuat wisatawan merasakan keromantisan di tempat ini. Selain makan di restoran, Anda dapat menyusuri persawahan atau naik perahu di danau.

Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu adalah tempat yang cocok bagi pasangan yang ingin berlibur dan bersantai. Kawasan ini memberikan fasilitas yang lengkap untuk menghabiskan waktu bersama dengan suhu yang sejuk di siang hari dan dingin di malam hari. Tidak hanya pasangan saja namun keluarga yang memiliki anak juga cocok untuk berlibur ke tempat ini. Selain itu berbagai macam kuliner bisa kita cicipi karena ada banyak tempat makan disini. Jika ingin menginap, sudah tersedia banyak penginapan berupa villa. Biaya masuk ke Dusun Bambu Rp 15.000/orang dan gratis untuk yang berumur dibawah 3 tahun.

Taman Begonia

Bagi Anda pecinta bunga tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi dan berfoto dengan pasangan. Tidak hanya aneka jenis bunga di Indonesia saja yang bisa kita temukan di sini, bahkan bunga dari mancanegara juga ada. Salah satu bunga yang sangat indah di Taman Begonia ini adalah bunga balinea, yaitu jenis bunga khas Bali. Jika anda lapar, di sini ada cafe yang menunya sangat cocok di lidah. Biaya masuk Taman Begonia Rp.10.000/orang, jika ingin membeli bunga, harga bunga mulai dari Rp 20.000.

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Meskipun tempat ini masih baru, tapi tempat ini selali ramai dikunjungi, tidak hanya oleh sepasang kekasih namun juga keluarga. Kopi yang disediakan di sini terkenal dengan rasanya yang enak, untuk menemani Anda dan pasangan sambil melihat pemandangan Kota Bandung, suasana akan mejadi lebih romantis. Waktu ntuk berkunjung yang cocok yaitu sore hingga malam hari.

Situ Lembang Bandung

Situ Lembang Bandung merupakan sebuah danau buatan yang awalnya berasal dari cekungan akibat letusan gunung Sunda jutaan tahun lalu. Tempat ini diapit oleh Gunung Tangkuban Perahu dan Gunubg Burangrang, menjadikan tempat ini sangat indah. Situ Lembang adalah tempat yang sangat cocok dipilih sebagai tempat berlibur bersama pasangan, udara yang sejuk dan pemandangan yang indah ini menambah suasa menjadi romantis.

Curug Pelangi

Tempat ini memiliki keunikan yaitu air terjun setinggi 71 meter yang dapat berubah warna. Saat sore hingga malam hati air terjun akan berubah warna seperti pelangi. Kita juga dapat melihat sekawanan monyet berkeliaran bebas. Dengan pemandangan alami ini Anda akan semakin merasakan nuansa romantisme bersama pasangan. Biaya masuk Curug Pelangi adalah Rp 15.000 untuk satu orang.

Related posts