You are here
Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Jantung Secara Alami Kesehatan 

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Jantung Secara Alami

Sakit jantung merupakan penyebab kematian tertinggi di Indonesia dan menjadi salah satu dari 10 penyebab lainnya. Berdasarkan data dari CDC, dan WHO, beberapa negara di luar sana ternyata penyakit jantung menjadi penyakit pembunuh tertinggi di sana seperti di Australia, Kanada, Amerika Serikat. Berdasarkan beberapa data yang ada ternyata 35% kasus kematian di Indonesia disebabkan oleh sakit Jantung/ penyakit ini merupakan penyakit yang berbahaya dan juga disebut juga silent killer. Karena biasanya ang terkena penyakit jantung ini tidak ada tanda tanda apapu tidak ada gejala apapun dan penyakit jantung langsung menyerang dan menyebabkan kematian. Lalu bagaimana cara mengobati penyakit jatung secara alami.

Sebelum kita mengetahui cara mengobati penyakit jantung secara alami kita juga harus mengetahui apa saja penyebab penyakit jantung. Sebenarnya penyakit jantung secara umum disebabka oleh gaya hidup yang tidak sehat. Selain itu gaya hidup yang tidak sehat ini di tambah dengan merokok, stress, dan obesitas menjadikan penyakit jantung akan mudah datang, selain itu ada juga beberapa penyebab lain dari penyakit jantung. Seperti tekanan darah tinggi, tingkat kolesterol yang tidak kita control dengan baik, dan penyakit diabetes. Selain beberapa hal tersebut ternyata faktor genetika dalam suatu keluarga juga berpengaruh. Bagi salah satu anggota anda yang memiliki riwayat penyakit jantung maka hal tersebut berkontribusi meningkatkan anda terkena penyakit jantung pada anda. Selain itu gejala yang sering dialami yang tiba tiba dan tanpa disadari harus anda ketahui karena dengan mengetahuinya anda bisa menanggulanginya secara cepat. Beberapa kasus bahkan tidak disadari bahwa dirinya terkena penyakit jantung dan akhirnya berakhir menjadi kematian.

Cara mengobati penyakit jantung secara alami ada beberapa hal. Jika anda terkena gejala seperti rasa sakit dada, rasa tidak nyaman dibelakang bahu dan mengalami sesak nafas. Cara mengobatinya harus dilakukan serangkaian penanganan. Dalam bebera kasus harus diobati dengan serangkaian obat yang dapat mengurangi penyumbatan pada arteri jantung, menurunkan tekanan darah, atau membantu kerja jantung. Pada beberapa kasus penyakit jantung yang terjadi secara paraha maka anda harus dipasangi ring untuk memperlluas arteri jantung atau operasi lainnya untuk mengatasi permasalahan pada jantung. Selain itu yang menjadi kunci utama yakni anda harus mengubah gaya hidup tidak sehat anda dan meninggalkan sesuatu yang buruk seperti merokok, minuman alkohol dan sebagainya.

Related posts

Leave a Comment