You are here
Cara Login Mobile Legends Tanpa Level 8 Lain Lain 

Cara Login Mobile Legends Tanpa Level 8

Mobile Legends kata yang mungkin sudah tak asing lagi di telinga khususnya anak muda kini sebagai aplikasi video game yang sempat booming sebelum hadirnya game Free Fire dan PUBG. Masa jaya game ini di awali pada tahun 2016 yang mana bisa menarik 100 juta pengguna ditahun tersebut.

Namun beberapa waktu yang lalu game ini sangat banyak di keluhkan oleh penggunanya karena harus memainkan game ini sampai ke level 8 baru bisa login ke akun yang lama. Tentu saja hal ini sangat mengganggu bagi para pengguna game Mobile Legends yang mengganti smartphonennya ke smartphone yang baru karena harus memainkan mobile legends sampai level 8 baru bisa login kembali ke akun yang lama, karena bukan waktu yang sebentar untuk memainkan mobile legends hingga ke level 8.

Tapi pihak Mobile Legends sepertinya mendengarkan keluhan para penggunanya, pada bulan april lalu pihak Mobile Legends menyediakan tombol yang mana kamu tidak perlu lagi memainkannya hingga ke level 8 sebelum login ke akun yang lama.

Cara Login Mobile Legends Tanpa Level 8

Cara login mobile legends tanpa level 8 ada dua cara alternatif yang bisa kamu terapkan sebagai berikut.

Cara Pertama

Cara pertama ini alternatif lain tidak mengikuti tutorial hingga ke level 8 jika kamu sudah terlanjur buat akun baru.

  1. Buka aplikasi Mobile Legends.
  2. Setelah loading masuk ke Mobile Legends selesai cepatlah untuk tekan menu friends.
  3. Kemudian tekan tombol tersembunyi.
  4. Tahap terakhir akan ada pilihan menu login jika tahap sebelumnya berhasil.

Note: Langkah ini harus kamu lakukan secara cepat karena ada beberapa menu pilihan yang hanya muncul beberapa detik saja seperti tombol tersembunyi dan friends.

Cara Kedua

Jika cara login mobile legends tanpa level 8 pertama adalah cara bagi yang sudah terlanjur masuk ke mode tutorial, cara kedua ini bagi yang belum terlanjur masuk ke mode tutorial.

  1. Buka game Mobile Legends hingga benar-benar proses loadingnya selesai.
  2. Tahap kedua klik Login/Direct Login.
  3. Lalu tahap terakhir pilihlah akun apa yang kamu kaitkan dengan game Mobile Legends.
  4. Selesai.

Note: Cara kedua ini baru  ada sejak bulan april lalu setelah banyaknya keluhan pengguna Mobile Legends akan hal ini.

Selain keluhan harus untuk ikuti tutorial hingga ke level 8 sebelum login ke akun lama, Mobile Legends juga dikeluhkan para penggunanya karena beberapa hal berikut ini sehingga banyak beralih ke game PUBG, Free Fire dan game lainnya.

  1. Sering Lag

Game yang sudah ada sejak tahun 2016 dikatahui sampai saat ini masing sering suka mengalami lag walaupun di mainkan di smartphone spesifikasi tinggi dan jaringan yang mumpuni.

  1. Masalah Kapasitas Penyimpanan

Game ini dikeluhkan soal untuk mamasang game ini membutuhkan penyimpanan yang banyak apalagi untuk memasangnya di smartphone yang ber-spek rendah bisa-bisa harus uninstall banyak aplikasi lain untuk memasang game ini.

  1. Balancing Hero Konsepnya Belum Berubah

Masalah selanjutnya yang kerap di lontarkan pengguna game Mobile Legends adalah konsep balancing hero yang yang belum ada perubahan.

Nah itulah cara login akun Mobile Legends tanpa harus ikuti tutorial hingga ke level 8, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Related posts