You are here
Cara Memilih Dress Untuk Sikecil Gaya Hidup 

Cara Memilih Dress Untuk Sikecil

Moms yang punya balita perempuan pasti suka memasangkan berbagai macam aksesoris serta pakaian yang lucu-lucu bukan? Atau malah moms terkadang ingin sekali membeli baju kembaran dengan sikecil agar terlihat kompak. Dress untuk sikecil juga banyak dijual dipasaran dengan berbagai macam model yang lucu-lucu, namun terkadang tidak semua dress cocok dipakai untuk sikecil moms. Banyaknya dress yang dijual, terkadang mempunyai model yang tidak pas untuk sikecil moms. Beberapa dress bahkan mempunya jenis model yang terlalu dewasa jika dipakai oleh si kecil, oleh karena itu moms harus pintar memilih model dress mini untuk sikecil ya.

Model dress yang banyak diminati oleh sikecil biasanya adalah yang bertema kartun atau dengan model wedding dress, nah berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara memilih dress yang cocok untuk sikecil moms :

  • Pilihlah dress dengan bahan yang nyaman, karena sikecil pasti akan banyak bergerak pastikan bahan yang dipakai bisa menyerap keringat dengan baik dan tidak panas saat dipakai.
  • Warna cerah sangat pas untuk sikecil ya moms, jadi hindari membeli dress dengan warna gelap. Selain itu dress dengan warna cerah akan memberi kesan ceria dan lucu untuk sikecil.
  • Sesuaikan model yang moms pilih sesuai dengan umur sikecil ya moms. Dress yang terlalu wah atau berlebihan tidak pantas dipakai oleh sikecil moms, nantinya dia akan terlihat lebih tua dibandingkan dengan umurnya.
  • Jangan membeli dress dengan harga yang terlalu mahal, sikecil pasti akan membutuhkan banyak baju dengan model lain oleh karena itu jangan terlalu boros hanya karena membeli 1 atau 2 buah dress untuk dia.
  • Jangan memilih dress yang terlalu banyak ornamennya. Terlalu banyak hiasan di dress malah bisa membuat si kecil rishi moms, oleh karena itu pilihlah dress dengan model sederhana.
  • Untuk ukuran usahakan jangan terlalu ketat, dress yang terlalu ketat akan membuat sikecil susah bergerak dan mudah panas.

Usahakan untuk selalu membeli baju yang nyaman untuk sikecil ya moms, karena si kecil sangat aktif kenyamanan sangatlah penting untuknya. Terlebih lagi jika pakaiannya tidak mudah menyerap keringat, pasti si kecil akan rewel sepanjang hari.

Related posts

Leave a Comment