You are here
Cara Menghilangkan Jerawat yang Paling Ampuh dan Alami Kesehatan 

Cara Menghilangkan Jerawat yang Paling Ampuh dan Alami

Pastinya setiap orang membenci masalah kulit yang satu ini karena memang sangat mengganggu. Jerawat sendiri merupakan penyakit kulit yang dapat menyerang siapa saja mulai pria sampai wanita, selain membuat tidak nyaman tentu sangat mengganggu penampilan anda, kita menjadi seakan kurang percaya diri dibuatnya, namun jangan khawatir karena dibawah ini kami sediakan cara menghilangkan jerawat yang paling ampuh.

  1. Lemon
    Tidak hanya berisi vitamin C yang bisa mencerahkan wajah dan memudarkan noda hitam, lemon pun mempunyai kandungan AHA yang bisa meremajakan kulit wajah. Aplikasikan air perasan lemon dan diamkan selama 15 menit sebelum dibilas dengan air. Karena lemon mempunyai efek menghilangkan minyak wajah, segera aplikasikan pelembap setelah memakai masker ini.
  2. Timun
    Mendengar kata mentimun tentu Anda pasti tidak asing dengan buah yang satu ini disamping enak untuk dijadikan lalapan mentimun juga cocok untuk digunakan sebagai penghilang jerawat, caranya pun cukup sederhana anda bisa mengiris tipis-tipis mentimun dan anda bisa menempelkannya pada area wajah berjerawat.
  3. Kulit Jeruk
    Selain mengandung vitamin C kulit jeruk nipis juga mengandung alpha hidroksi yang mampu menangani pori-pori tersumbat yang dapat menyebabkan jerawat, selain itu juga bisa meregenerasi sel kulit mati. Caranya pun mudah sekali anda tinggal jemur kulit jeruk tersebut sampai kering dan tumbuk hingga lembut, setelah itu anda bisa menambahkan air secukupnya dan bisa anda gunakan untuk dioleskan pada area jerawat, setelah itu anda bisa membilasnya.
  4. Putih Telur
    Putih telur juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan jerawat karena didalamnya sudah ada enzim lusozim yang mampu menghancurkan diding sel dari bakteri penyebab jerawat. Selain itu juga bisa mengecilkan pori-pori kulit dan mengurang minyak pada wajah, untuk menggunakannya ambil telur dan pisahkan dengan kuningnya ambil putihnya saja, kocok hingga mengembang dan oleskan pada area berjerawat biarkan 10 menit setelah itu anda bisa membilasnya.

Sesegera mungkin anda harus mengatasi sedini mungkin untuk urusan maslah kulit ini.

Sumber : Kepoloka.com

Related posts