You are here
Cara Merawat Wastafel Kamar Mandi Terbaru dengan Benar dan Tepat Gaya Hidup 

Cara Merawat Wastafel Kamar Mandi Terbaru dengan Benar dan Tepat

Biasanya, membangun kamar mandi terdapat wastafel yang berfungsi untuk mencuci tangan atau untuk keperluan lainnya seperti untuk menggosok gigi dan cuci muka. Terdapat banyak jenis wastafel utnuk kamar mandi yang terbuat dari beragam bahan, apalagi di era modern memungkinkan wastafel kamar mandi terbaru dibuat dengan teknologi modern ataupun dengan design yang elegan yang cocok untuk kamar mandi untuk hunian modern Anda. Untuk menjaga agar wastafel di kamar mandi Anda tetap terawat dengan baik sehingga bagian dari kamar mandi tersebut bisa tetap bersih.

Pertama adalah jika Anda memiliki wastafel dari alumunium, Anda bisa melakukan perawatan dengan cara berikut ini:

  • Siapkan 2 sdm soda kue dan ½ gelas perasan dari air jeruk nipis. Campurkan kedua bahan tersebut hingga tercampur dengan merata.
  • Siramkan larutan tersebut ke wastafel dan kemudian biarkan hingga beberapa menit.
  • Gosok wastafel dengan sabun dan hingga berbusa dan bersih.
  • Siram atau bilas wastafel tersebut dengan menggunakan air bersih dan pastikan tidak ada sisa sabun yang menempel.
  • Keringkan wastafel alumunium dengan menggunakan lap yang bersih.

Jika Anda memilih jenis wastafel yang terbuat dari bahan keramik, Anda bisa melakukan perawatan dengan cara berikut ini:

  • Lap dengan menggunakan lap kering agar tetap berkilau. Anda bisa menggunakan air hangat untuk membilas wastafel. Air hangat ini bisa digunakan untuk jenis wastafel dari bahan apa saja.
  • Untuk mengkilapkan wastafel, bisa menggunakan pasta gigi dengan cara dioleskan dan di gosokkan ke bagian permukaan wastafel.

Hindari untuk menggunakan pembersih dari bahan kimia. Jika ingin menggunakannya, uji coba sedikit dahulu di bagian yang tidak terlalu terlihat. Bila hasilnya bagus, misalnya tidak menyebabkan perubahan warna, Anda bisa menggunakannya. Untuk wastafel kamar mandi terbaru yang bisa dipasang di rumah Anda, Anda dapat memilih produk wastafel dari American Standard https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/wash-basins-category/. Memiliki produk yang sudah mendunia dan terkemuka, Anda dapat memilih jenis wastafel yang cocok misalnya wastafel wadah yang cocok untuk ditempatkan di kamar mandi utama, ruang rias ataupun toilet atau jenis wastafel yang dipasang di bawah permukaan untuk memberikan kesan yang modern dan unik.

Related posts