Sabun terbaru dari Miniseries, disiarkan mulai 7 Oktober 2019 setiap Senin hingga Jumat pukul. 15.30 WIB untuk mengganti sabun Nina World Alternate. Oktober lalu, 2018, opera sabun juga disiarkan sebagai seri mini SCTV. Sinetron ini diaktori oleh Jeff Smith, yang akan menjadi aktor abadi, dan lawan aktingnya adalah aktor Glenca Chysara, berperan sebagai cinta. Karakter utama lainnya adalah Adhitya Alkatiri, kemudian Naomi Zaskia dan Elryan Carlen, nah agar dapat nonton kapan aja dimana saja bisa dilihat di https://filmcinema21.net.

Seniman-seniman ini sebenarnya adalah nama-nama yang nampak familier dan sering muncul dalam sabun FTV SCTV. Selain mereka, ada juga aktor pendukung yang cukup dikenal, seperti Claudy Putri, Alex Rio, Cinta Brian hingga artis senior Erlin Sarintan bersama Ananda George. Kisah opera sabun sang penakluk yang ditayangkan di SCTV menceritakan kisah cinta dan cinta abadi. Apakah Anda lebih ingin tahu tentang nama-nama penakluk SCTV? Oke, sekarang perhatikan profil berikut dan data biologis.

1. Jeff Smith sebagai aktor Eternal

Jeff Smith, yang dikenal sebagai Mark Jeffrey Smith, adalah aktor muda cantik yang telah bermain di banyak sinetron dan FTV. Ia menjadi tokoh utama bernama Abadi, sosok siswa baru di sekolah. Orangtua tampaknya misterius, tetapi sebenarnya dia bertanggung jawab dan bijaksana. Dia berbicara kepada siswa paling cantik di sebuah sekolah bernama Cinta.

2. Glenca Chysara sebagai pemeran cinta

Glenca Chysara menjadi penakluk SCTV dan menggambarkan aktor utama istrinya bernama Love. Dia juga membintangi opera sabun ANTV Promise Above Ingkar. Untuk sifat cinta pada sabun ini, tipe gadis cantik ini ramah dan mandiri. Awalnya cinta membenci Abadi, tetapi lama-kelamaan dia benar-benar menyukainya dan takut kehilangannya.

3. Adhitya Alkatiri sebagai aktor Johan

Adhitya Alkatiri adalah seorang aktris terkenal, pacar seorang aktris cantik Adinda Azani lahir di Jakarta pada tanggal 29 Mei 1993 dan bermain dalam berbagai seri sabun bersamanya. Sekarang ia tampil di SCTV sabun terbaru sebagai putra Johan dari Wira. Dia membenci selamanya karena, menurut Johan Abadi, itu menyebabkan kebutaan ayahnya.

4. Naomi Zaskia sebagai aktris di Tasya

Selain aktor dalam sinetron Tasya Conqueror, SCTV adalah aktris Naomi Zaskia. Ia dikenal dekat dengan aktor dan komedian papan atas Indonesia. Nahm dalam sinetron ini adalah teman baik cinta.

5. Elryan Carlen sebagai Doni

Elryan Carlen juga merupakan aktor cantik yang juga muncul dalam sinetron ini. Ia memainkan karakter peran pendukung paling penting. Lahir di Medan pada 19 Mei 1994. Dia adalah aktor Doni yang memiliki masalah di sekolah. Doni merasa disejajarkan dengan kehadiran Abadi. Keduanya bahkan saling bertarung.

6. Claudy Putri sebagai aktor Niken

Claudy Putri, aktris kelahiran Jakarta 19 Maret 1997, juga menjadi pemain drama di Conqueror Heart SCTV. Dia memainkan karakter Niken, seorang gadis yang suka terlihat seperti pria dan suka berteman dengan anak laki-laki di sekolah. Niken adalah teman Joy dan Doni. Dia mencintai Haki.