You are here
Jangan Pernah Melewatkan Destinasi Terbaik Yang Ada di Medan Indonesia Wisata 

Jangan Pernah Melewatkan Destinasi Terbaik Yang Ada di Medan Indonesia

Medan Indonesia, sebuah kota yang terdapat di Pulau Sumatera dan menjadi ibukota diri Kabupaten Sumatera Utara. Kota ini menjadi salah satu kota dengan daya tawar yang berbeda dengan kota-kota lainnya di wilayah Sumatera. Sebagai pusat bagai ekomomi di wilayah Sumatera Utara, kota terbesar di Pulau Sumatera ini menawarkan hal yang menarik bagi para pengunjung yang datang dan mampir di kota ini. baik hanya sekedar untuk urusan bisnis atau hanya untuk berlibur saja. Nah, bagi anda yang ingin berlibur, maka sambutan dari gerbang pintu Sumatera Utara akan membuka berbagai tempat menarik yang akan ditawarkan oleh Medan. Kota ini memang terkenal sebagai dataran tinggi yang dingin karena kehadiran Danau Toba dan hutan-hutan yang terdapat di sekitarnya. Kota ini ternyata tidak kalah sibuk seperti kota bersar lainnya. Ketika berada di kota tersebut, anda akan menjumpai berbagai kendaraan yang lalu lalang menambah kesesakan dari Kota Medan.

Kenyataan yang seperti ini ternyata akan mempermudah pagi para pengunjung yang tiba di kota Medan Indonesia ini. Hanya sekedar menikmati suasana kota medan, anda bisa menggunakan berbagai jenis kendaraan mulai dari becak, taksi atau bahkan angkutan umum. Semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Lalu lalang becak motor akan menambah kebisingan dari kota Medan ini. Rasanya tidak mungkin seorang berada di sebuah daerah tidak ingin menikmati keindahan wisata, begitu juga ketika berada di Medan. Danau toba mungkin banyak yang menjadi pilihan karena hamparan danau seakan memberikan keindahan untuk bisa menikmatinya. Tetapi, menawannya Medan saat ini tidak hanya ditunjukan dari Danau Toba saja. Masih banyak tempat-tempat lain yang bisa menjadi lahan wisata bagi Anda. Salah satunya taman bermain Hillpark Sibolangit. Jaraknya yang tidak telalu jauh dengan pusat kota Medan membuat taman ini adalah destinasi terfavorit bagi keluarga Anda.

Jika dilihat sebenarnya tidak hanya itu saja, masih ada penangkaran buaya yang ada di Medan Indonesia. Ada lagi peninggalan sejarah seperti masjif Al Mashun,Graha Santa Maria Annai Velangkanni dan masih banyak lainnya. Bagi yang hobi dengan wisata kuliner, jangan khawatir. Coba saja mendatangi kawasan Pecinan yang menjadi salah satu pusat kuliner yang ada di Medan. Berbagai olahan bisa menjadi pilihan anda. Tunggu apalagi, segera habiskan waktu liburan anda di Medan.

Related posts