You are here
Jelajah Wisata Pantai Di Seminyak Bali Yang Menarik Wisata 

Jelajah Wisata Pantai Di Seminyak Bali Yang Menarik

Seminyak bali merupakan sebuah tempat kecil yang terletak di utara Kuta dan Legian. Jika anda menyusuri dari ibukota Bali yakni Denpasar maka jarak yang harus anda tempuh sekitar 10 kilo meter. Seminyak ini jauh perbedaanya dengan Kuta ataupun legian akan tetapi memiliki beberapa ciri khas dan kelas tersendiri. Suasana yang dihasilkan dari seminyak ini sangatlah santai dan tenang jika dibandingkan dengan pusat kota ataupun Kuta. Apalagi ketika hari – hari yang bukan merupakan luburan. Seminya ini adalah sebuah wilayah di Bali selatan yang memiliki lalulintas lumayan padat jika anda tempuh dari kuta atau legian. Anda bisa memilih alternatif lainnya melalui jalur timur dengan rute by pass dari sunset stret. Semuanya dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan dan apa yang anda inginkan.

Kali ini coba dibahas mengenai bagaimana wisata di Seminyak Bali. Ketika orang mendengar Bali pasti akan terniang di dalam benaknya Kalau tidak Kuta dan Legian biasanya adalah Denpasar. Semuanya itu, terkenal dengan keindahan dari wisata yang ditawarkan oleh alam di bali. Banyak para wisatawan yang berkunjung ke sana hanya ingin menuju lokasi tersebut. Akan tetapi jika anda lebih memahami dan melihat Bali, sebenarnya tidak hanya ketiga kota itu saja. Seminyak menjadi salah satu tempat yang memiliki daya tarik wisata. Kalau anda memang pecinta wisata alam semacam pantai maka seminyak ini tepat menjadi pilihan anda. Pada dasarnya memang pantainya merupakan pantai pasir putih sebagaimana yang terdapat di Kuta ataupun Legian. Akan tetapi karena jarang orang yang mengetahui akan Seminyak, maka suasana yang dihasilkan dari pantainya bergitu sepi dan tenang. Cocok bagi liburan anda yang ingin melepas penat dari kesibukan yang setiap harinya datang.

Di Seminyak Bali sendiri ada banyak pantai yang bisa menjadi pilihan dalam berwisata alam. Sebagai saran kami memberikan contoh Pantai Seminyak dengan pasir putihnya yang menawan. Keindahan yang dihasilkan bila berkunjung ke pantai tersebut begitu menawan. Apalagi ketika anda menikmati suasana pantai menjelang matahari terbenam sungguh akan memberikan anda decak kagum yang tiada henti. Anda tidak akan merasa kecewa apabila berkunjung ke pantai Seminyak. Fasilitas yang ditawarkan pun tersedia lengkap di dalam area pantai tersebut. Jadi tunggu apalagi cobalah pantai seminyak dan pantai yang berada di sekitarnya, seperti pantai Echo, Petitenget dan masih abanyak lagi.

Related posts

Leave a Comment