You are here
Kartun Jepang yang Cocok Untuk Temani Si Kecil di Hari Minggu Lain Lain 

Kartun Jepang yang Cocok Untuk Temani Si Kecil di Hari Minggu

Image result for Kartun Jepang yang Cocok Untuk Temani Si Kecil di Hari Minggu

Sebagai orang tua pasti pernah saat masih kecil hobby menonton kartun di tv pada hari minggu. Kamu pasti rela bangun pagi untuk menonton kartun kesayangan bukan. Karena sekarang sudah jarang sekali ada kartun jepang di hari minggu kamu mungkin bisa download film berikut ini supaya ditonton oleh anak saat hari libur. Kemudian kartun yang sudah di download bisa ditonton di tv led. Kalau kamu belum punya tv berteknologi canggih yaitu tv led kamu bisa segera beli karena harga tv led 32 inch sangat terjangkau, apalagi Panasonic baru luncurkan tv led 32 inch yang bagus dan harganya super terjangkau.

1. Doraemon

Siapa yang tidak tahu doraemon robot kucing dari masa depan yang ditugaskan untuk menjaga nobita. Doraemon mempunyai kantong ajaib yang bisa mengeluarkan alat – alat ajaib untuk membantuk nobita kalau sedang memerlukan sesuatu. Tetapi biasanya nobita selalu keasikan dengan alat tersut dan akhirnya alat tersebut membuat malu nobita. Doraemon ini juga sangat  menyukai dorayaki dan takut sekali dengan tikus karena telinganya pernah digigit tikus, maka dari itu doraemon tidak punya telinga. Doraemon palign tidak suka kalau dia dipanggil robot musang. Banyak versi dari doraemon ini, dan ada juga film yang diputar di bioskop yaitu stand by me yang dirilis pada tahun 2014.

2. Sinchan

Kartun yang menceritakan kejahilan seorang anak tk bernama sinchan. Shincan mempunyai hobby membuat onar yang membuat orang tua dan teman – temannya pusing dengan ulahnya. Bukan hanya itu sinchan juga menyukai kakak – kakak cantik sehingga ia sering mengikuti kakak cantik yang lewat dijalan. Tetapi walaupun sinchan ini bandel dia pada akhirnya selalu menuruti kata ibunya, dan dia juga mau menjaga adiknya himawari walaupun pasti ada saja kerusuhan yang ia buat.

Itulah dua kartun jepang yang sudah tidak ada lagi di tv, download kartun tersebut dan coba tonton di tv led, pasti sangat seru dan membuat anak anda terhibur Menonton kartun di tv yang bagus bukan hanya memuat anak terhibur tetapi orang tua juga terhibur.

Related posts