You are here
Kelebihan Dan Kekurangan Pada Mobil BMW X3 Otomotif 

Kelebihan Dan Kekurangan Pada Mobil BMW X3

       Bagi orang yang sudah bekerja serta berpenghasilan dan mempunyai uang lebih dari cukup tak jarang maka mereka akan membeli suatu kendaraan untuk kebutuhannya sehari-sehari ataupun keperluan lainnya, juga tak sedikit yang membeli mobil untuk ajang bergengsi. Namun di samping itu, mempunyai mobil yang nyaman tentunya adalah poin utama yang harus di perhatikan, kenyamanan serta kemewahan akan anda dapatkan pada mobil BMW X3 dan mobil lainnya. Akan tetapi, Harga BMW X3 dengan harga mobil brand lainnya akan lumayan berbeda, kenapa demikian? Karena BMW memiliki ciri khas berbeda dan kualitas yang amat baik. maka dari itu, untuk dapat memahami ciri serta kualitas anda harus mengetahui kelebihan serta kekurangannya terlebih dahulu.

         Mobil BMW X3 ini tentunya tak ada tandingan dari segi penampilan, sporty juga terkesan berkelas memang sudah menjadi ciri khas pada mobil BMW satu ini. Mobil yang berasal dari Jerman ini memang sangat di gandrungi oleh para pecinta otomotif karena memang terdapat kelebihannya yang sangat menarik. Mulai dari desain interior yang memiliki kabin yang lega sehingga penumpang maupun pengemudi dapat merasakan ke leluasaan saat berada di dalam mobil, juga pada fitur-fitur berteknologi menarik serta canggih, dashboard yang terlihat mewah dan jok dan trim pintu yang di lapisi dengan bahan kulit asli yang kualitasnya amat sangat terjamin tentu hal – hal tersebut akan membuat pengemudi dan penumpang merasakan kenyamanan yang teramat.

          BMW X3 ini adalah mobil berjenis SAV (sport activity vehicle) memiliki akselerasi cukup responsive, perpindahan gigi juga sangat halus serta pengereman yang baik, dengan begitu performa mobil BMW X3 ini dapat di katakana baik. Selain itu, walaupun mewah namun BMW X3 ini memiliki bahan bakar yang di nilai cukup ekonomis, karna untuk menempuh jarak 17,9 km maka, untuk konsumsi BBM nya rata-rata hanya di perlukan 1 liter dan dengan emisi co2 yang hanya 247 gr/km.

         Namun dengan kelebihan yang ada mobil BMW X3 ini juga memiliki sedikit kekurangan yang perlu di ketahui seperti beberapa komponen yang ada pada mobil BMW X3 ini masih dapat di kategorikan cukup mahal, jika terjadinya kerusakan pada komponen-komponen mobil maka anda harus menggantinya dengan komponen suku cadang yang juga baru. Selain itu dari segi kecepatan mobil BMW X3 ini masih kurang, karena biasanya untuk dapat berlari dengan mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dari posisi awal yang diam mobil membutuhkan kecepatan setidak nya 8.5 detik, dan kecepatan maksimum yang dapat di capai yaitu hanya 210 kilo meter per jam. Dan yang terakhir, jika mesin pada mobil ini belum cukup panas ataupun suhu pada kabin belum dapat mencapai standar minimum dan juga pada saat baterai belum terisi dengan cukup penuh, maka fitur yang di bilang auto – hold ini tidak bisa di gunakan karna membutuhkan waktu yang lumayan untuk dapat menyesuaikan.

         Akan tetapi, kekurangan pada mobil BMW X3 ini sangat tidak sebanding dengan kelebihan yang di milikinya. Untuk harga juga dapat di katakan cukup mahal, karna harga tidak pernah membohongi kualitas. Mempunyai mobil yang mewah juga berkelas memang dambaan setiap orang namun kita harus pandai untuk menyesuaikan dengan kemampuan yang di miliki.

Related posts