You are here
Kombinasi Bawahan Model Baju Batik Pria yang Cakep Gaya Hidup 

Kombinasi Bawahan Model Baju Batik Pria yang Cakep

Sekarang ini ada banyak sekali model baju batik yang dikombinasikan dengan busana batik mereka. Salah satu kombinasi untuk baju batik adalah celana yang berasal dari kain atau bisa disebut juga dengan celana chino. Celana ini sedang trend di semua kalangan, khususnya untuk kawula muda. Bahkan, yang dulunya kaum muda merasa ragu dan malu untuk memakai baju batik, karena akan terlihat tua, namun sekarang sudah berbeda lagi. Hal ini dikarenakan banyak kaum muda yang kini sudah bisa mengkombinasikan baju batik yang kemudian membuatnya menjadi terlihat lebih muda. Cukup dengan mengenakan kombinasi celana kain berwarna hitam dan gelap atau celana chino yang berwarna gelap, seperti coklat muda, coklat tua, dan hitam, maka penampilan Anda akan terlihat lebih matching.

Tak hanya itu saja, sekarang inipun Anda sudah bisa memadupadankan antara model baju batik dengan celana chino yang modelnya seperti celana pensil. Anda bisa mengkombinasikan dengan baju yang lengannya pendek ataupun panjang. Selanjutnya, Anda bisa menambahkan sepatu yang sesuai dengan baju batik yang dikenakan. Bila Anda seorang pria, maka Anda bisa menggunakan sepatu pantofel yang warnanya netral. Selain itu, Anda juga bisa mencoba sepatu oxforf yang berasal dari suede. Dengan menggunakan sepatu inilah akan membuat penampilan Anda menjadi terlihat lebih muda, meskipun Anda sedang memakai kemeja batik sekalipun.

Maka dari itulah, bila acara yang Anda hadiri tersebut tidak begitu formal, sebaiknya gunakan saja kemeja batik yang lengannya pendek yang dikombinasikan dengan sandal. Karena, sandal ini akan sesuai dengan model baju batik yang berbentuk kemeja, namun dengan lengan pendek, dibandingkan Anda menggunakan batik dengan lengan panjang. Karena, bila Anda memakai kemeja batik dengan lengan panjang, namun Anda tidak memakai sepatu dan justru hanya memakai sandal, hal tersebut akan membuat Anda menjadi terlihat lebih norak dan tidak sesuai dengan apa yang seharusnya digunakan. Maka dari itulah, berhati-hatilah dalam memilih model baju dan kombinasi yang tepat, agar sesuai dengan trend masa kini.

Related posts