You are here
Lindungi Mobil Kesayangan Anda dengan Asuransi Secara Online Otomotif 

Lindungi Mobil Kesayangan Anda dengan Asuransi Secara Online

Image result for Lindungi Mobil Kesayangan Anda dengan Asuransi Secara Online

Kondisi jalanan yang tidak bisa diprediksi membuat banyak orang yang memiliki kendaraan pribadi seperti mobil perlu berhati-hati. Karena, ketika kondisi jalanan tidak dapat diprediksi maka semakin tinggi pula potensi kecelakaan hadir menghantui para pengendara mobil. Untuk meminimalisir risiko terjadinya kecelakaan, maka Anda dituntut untuk senantiasa berhati-hati saat berkendara. Namun, risiko kecelakaan tetap ada dan menimpa Anda.

Untuk mengatasi risiko kecelakaan pada mobil yang bisa terjadi sewaktu-waktu, maka Anda bisa menggunakan asuransi mobil. Dengan menggunakan asuransi mobil maka kendaraan Anda akan terlindungi dari berbagai risiko yang hadir saat dijalanan. Selain itu, kini asuransi mobil juga dapat Anda beli secara online melalui Futuready sehingga lebih mudah untuk didapatkan. Lalu, apa sajakah asuransi mobil yang ditawarkan secara online melalui Futuready? Berikut ini dua jenis asuransi yang bisa Anda beli untuk melindungi mobil Anda.

Proteksi seluruh risiko

Saat Anda membutuhkan proteksi yang maksimal untuk mobil Anda, maka jenis asuransi mobil komprehensif atau all risk menjadi pilihan yang tepat. Karena, saat membeli asuransi jenis ini mobil Anda akan terlindungi dari berbagai risiko secara keseluruhan. Beberapa risiko yang biasanya hadir pada mobil antara lain seperti risiko kerusakan akibat kecelakaan, risiko kerusakan akibat bencana alam dan risiko kehilangan. Semua risiko yang tercover tentu membuat Anda tidak perlu khawatir dengan beragam hal yang tidak diinginkan dan akan terjadi pada mobil Anda. Oleh karena itu, proteksi komprehensif menjadi pilihan yang jitu jika Anda ingin melindungi mobil Anda secara keseluruhan.

Proteksi saat mobil hilang

Khawatir mobil yang sehari-hari Anda gunakan hilang? Tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan asuransi total loss only maka Anda akan mendapatkan penggantian jika mobil Anda hilang atau rusak hingga tidak dapat digunakan lagi. Meski tidak selengkap jenis asuransi yang sebelumnya, asuransi total loss only memiliki kelebihan dalam segi premi yang Anda bayarkan. Ya, jenis asuransi yang satu ini memiliki biaya premi yang lebih ringan sehingga tidak akan membebani dompet ketika ingin memproteksi mobil kesayangan Anda,

Related posts