You are here
Manfaat Glutathione dan Collagen Dalam Moment Glucogen Kesehatan 

Manfaat Glutathione dan Collagen Dalam Moment Glucogen

Salah satu produk kesehatan yang tengah banyak digemari masyarakat sekarang ini adalah Moment Glucogen. Kepopuleran produk ini tak terlepas dari manfaatnya di bidang kesehatan serta kecantikan. Semua manfaat ini bisa diperoleh berkat bahan utama glutathione dan collagen yang terdapat di dalamnya. Manfaat dari glutathione sendiri sangat beragam. Pertama adalah menangkal radikal bebas yang merupakan akar dari berbagai penyakit akut. Radikal bebas sendiri memiliki sifat reaktif sehingga bisa merusak sel tubuh dan membuat beragam penyakit bermunculan. Fungsi lain dari glutathione adalah sebagai antioksidan alami yang juga bisa menangkal radikal bebas. Selain itu, glutathione bahkan disebut sebagai master antioksidan karena kemampuannya telah diakui oleh ahli medis internasional.

Hingga kini belum ditemukan antioksidan lain yang menyamai glutathione dalam moment glucogen ini. Banyak dari fungsi tubuh yang bergantung pada glutathione sehingga fungsinya teramat banyak bagi tubuh. Sampai saat ini bahkan telah terdapat lebih dari seratus ribu jurnal medis yang membahas kegunaan glutathione. Sumber utama dari glutathione ialah bahan organik seperti sayuran dan buah-buahan. Hal ini membuat glutathione sebagai bahan alami yang aman di samping bermanfaat. Glutathione terutama spesial karena ia bisa aktif di berbagai bagian tubuh sehingga dapat menjadi perisai antioksidan lengkap. Glutathione juga akan bekerja di dalam serta di luar sel sehingga akan membantu aneka penyakit berat seperti kanker hingga HIV/AIDS.

Sementara collagen memiliki fungsi utama untuk membantu proses terbentuknya kulit serta meningkatkan elastisitas kulit. Protein collagen ini terutama penting agar kulit tetap terjaga kekencangan dan kelenturannya. Collagen pada kulit akan mulai kaku serta memecah seiring bertambahnya usia. Manusia akan selalu membutuhkan kolagen dalam jumlah cukup. Namun, tubuh sendiri tidak mudah dalam mendapatkan serta memelihara kolagen. Mulai usia dua puluh lima tahun, satu setengah persen kolagen akan mulai hilang. Inilah mengapa kita membutuhkan konsumsi rutin Moment Glucogen yang tidak hanya mengandung glutathione namun juga collagen sehingga sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.

 

Related posts

Leave a Comment