You are here
Menu Sarapan Pagi Sehat yang Enak, Cepat dan Sederhana Gaya Hidup Kesehatan 

Menu Sarapan Pagi Sehat yang Enak, Cepat dan Sederhana

Sarapan selalu menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. Kegiatan yang satu ini sangatlah penting dilakukan setiap pagi sebelum memulai kegiatan. Sebagai seorang ibu rumah tangga, pastinya mempersiapkan sarapan menjadi hal yang sangat wajib. Dalam hal ini, ada banyak sekali pilihan menu sarapan pagi sehat bagi anak dan suami anda. Anda tentunya akan merasa lebih puas karena anda mempersiapkan dan memasak semuanya sendiri. Dengan demikian, anda pun juga bisa merasa senang karena bisa memberikan yang terbaik bagi keluarga anda setiap harinya.

Dalam hal ini, menu sarapan pagi sehat yang paling mudah adalah dengan telur. Telur merupakan lauk paling sederhana dan kaya akan nutrisi. Tentunya, telur ini menjadi pilihan tepat bila anda juga tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan lauk untuk sarapan. Menggoreng telur tidaklah memakan waktu yang lama. Dalam hitungan menit saja, pasti sudah selesai. Dalam hal ini, ada banyak sekali kreasi telur yang bisa dicoba.

  • Telur mata sapi serta telur dadar pastinya menjadi kreasi paling mudah.
  • Selain itu, bisa juga membuat telur gulung. Di telur gulung tersebut, bisa diberikan potongan kol ataupun potongan daun bawang agar ada rasa segar sekaligus memberikan sentuhan sayuran.
  • Kemudian, telor orang arik juga bisa menjadi kreasi yang bagus dan tepat. Untuk menciptakan rasa istimewa, tentunya menggoreng dengan margarine dari Blue Band akan menjadi pilihan tepat.

Selain telur tersebut, menu sarapan pagi sehat lainnya yang tak kalah mudah dan cepat adalah nasi goreng. Dalam hal ini, margarin Blue Band pun juga bisa ditembahkan untuk memberikan rasa dan nutrisi yang tepat. Nasi goreng pun bisa dikreasikan dengan berbagai macam hal. Bila ingin menggabungkan daging sapi ataupun daging ayam, itu bisa dilakukan dan daging yang ada dipotong kecil-kecil. Bila keluarga anda senang dengan olahan seafood, maka nasi goreng bisa digabung dengan cumi dan bahan seafood lainnya. Menu cepat lainnya adalah dengan mempersiapkan roti dan ditambahi dengan olesan Blue Band. Bila perlu, bisa ditambahkan juga dengan susu ataupun butiran coklat padat. Hal ini pun bisa juga disiapkan sebagai bekal untuk anak dan suami anda. Walau menu-menu tersebut sangatlah sederhana, tapi itu bisa menjadi solusi cepat agar anda tetap bisa menikmati sarapan bersama dengan keluarga anda dan keluarga anda pun tidak harus repot jajan ataupun beli makanan di luar.

Related posts

Leave a Comment