You are here
Model Rambut Panjang Feminim Untuk Wanita Gaya Hidup 

Model Rambut Panjang Feminim Untuk Wanita

Meskipun untuk merawat rambut panjang membutuhkan perawatan ekstra, kebanyakan wanita lebih menyukai memiliki rambut panjang baik dengan tekstur bergelombang, lurus ataupun keriting. Memiliki rambut panjang memang menambah kesan feminim serta anggun bagi pemiliknya, selain itu sebagai mahkota wanita rambut panjang menunjukan keindahan. Banyak pula kelebihan dari memiliki rambut panjang, salah satunya adalah rambut dapat dibentuk dengan berbagai macam model. Apabila anda bosan dengan rambut panjang dan ingin merombaknya tanpa harus mengubah panjangnya maka berikut ini beberapa model rambut yang sangat populer dan direkomendasikan untuk wanita berambut panjang. Check this out.

Model rambut layer panjang, model ini adalah salah satu model yang paling digemar oleh wanita, alasanya dengan model ini rambut lebih terlihat bervolume dan membingkai wajah secara cantik sehingga membuat penampilan makin feminim. Model layer panjang juga dapat dikombinasikan dengan poni sesuai dengan bentuk wajah pemiliknya, untuk yang berwajah oval maka dapat menggunakan poni belah tengah , sedangkan untuk yang berwajah bulat dapat menggunakan poni samping atau poni depan untuk menciptakan kesan wajah lebih tirus. Sebagai contoh anda dapat melihat model rambut layer panjang ini digunakan oleh beberapa selebriti seperti Selena Gomez, Taylor Swift dan Demi Lovato.

Model rambut lainya yang juga digemari adalah model rambut panjang lurus dengan ujung mengikal atau biasa disebut semi ikal, model rambut ini membuat pemiliknya terlihat sangat feminim. Untuk model rambut ini menatanya cukup mudah, anda dapat pergi kesalon atau menata sendiri. Untuk membuat sendiri ada cara yang sangat simpel yaitu dengan menggelung rambut anda menggunakan jedai ( jepit badai ) setelah anda mencatok lurus rambut anda, anda dapat gelung kearah dalam dan jepit menggunakan jedai di bagian ujung rambut, tunggu beberapa saat kemudian lepas, maka akan terbentuk gelombang kecil di ujung rambut anda. Cara lainya yaitu dengan menggunakan bantuan alat catok, catok rambut anda kemudian pada bagian bawah lilitkan mengelilingi catok sehingga saat dilepas terbentuk keriting diujung rambut. Mudah bukan? Selamat mencoba!

Related posts

3 thoughts on “Model Rambut Panjang Feminim Untuk Wanita

  1. I see you don’t monetize your page. You can make extra passive
    income, your niche is good for one method, just search in google – website monetization methods by Riggso

  2. It’s an amazing post designed for all the internet visitors; they will get advantage from it I am sure.

  3. Nice blog here! Also your web site loads up very fast!
    What web host are you using? Can I get your affiliate link to your host?

    I wish my web site loaded up as fast as yours lol

Leave a Comment