You are here
Paket Tour Jogja Custom: Tentukan Sendiri Pilihan Wisata Anda Wisata 

Paket Tour Jogja Custom: Tentukan Sendiri Pilihan Wisata Anda

Travelling merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan apalagi jika anda bisa travelling ke luar kota. Saat ini di Indonesia banyak destinasi wisata menarik yang bisa anda kunjungi kapan saja. Tidak harus melulu menyambangi tempat di luar negeri hanya untuk menghabiskan lliburan dengan travelling. Salah satu kota yang menjadi destinasi wisata yang sangat terkenal adalah Jogja. Kota ini terkenal sebagai kota Gudeg, kota pendidikan, dan kini kota pariwisata semenjak ditemukannya banyak tempat wisata baru di berbagai sudut Jogja. Keterkenalan tempat wisata Jogja yang unik-unik ini pastinya membuat anda ingin merasakan sensasi berlibur ke Jogja. Untuk itu, anda bisa mengikuti paket tour Jogja yang tersedia dengan berbagai macam pilihan paket yang bisa anda pilih.

Paket tour Jogja ini menawarkan pilihan untuk mengunjungi Jogja dan kota lain di sekitarnya seperti yang ada di paket Jogja-Solo, Jogja-Pacitan, dan Jogja-Dieng. Namun anda juga bisa memilih paket empat hari tiga malam, tiga hari dua malam, bahkan dua hari satu malam untuk mengenal kota Jogja saja. Untuk anda yang ingin honeymoon, anda juga bisa mengambil paket honeymoon di paket tour Jogja ini. Namun untuk anda pecinta sejati travelling, tentu mengenal Jogja tidak cukup hanya dalam hitungan hari yang pendek. Jika anda memiliki budget dan rencana tersendiri untuk memilih tempat-tempat wisata yang ingin anda kunjungi, paket tour Jogja menyediakan paket custom yang memberi anda akses untuk memilih sendiri rencana travelling anda ke Jogja.

Dalam paket custom di paket tour Jogja ini ada beberapa pilihan untuk memudahkan anda seperti wisata klasik, wisata pantai, wisata alam, dan wisata adventure. Dalam wisata klasik anda akan dibawa mengenal tempat-tempat kuno Jogja seperti Kraton, Tamansari, Candi-candi Jogja, dan Malioboro. Sedangkan untuk wisata pantai terdapat beberapa pilihan seperti Pantai Jungwok, Pantai Timang, Pantai Pok tunggal, Pantai Siung, Pantai Indrayanti, Pantai Wediombo, Pantai Drini, dan Pantai Krakal-Kukup. Wisata alam menawarkan pilihan Gua Pindul, Goa Jomblang, Air Terjun Sri Gethuk, Gua Kali Suci, dan Gunung Api Purba. Dan untuk anda yang suka adventure ada pilihan wisata adventure seperti panjat tebing di Pantai Siung, lava tour di Merapi, dan merasakan hanging chair di atas Pantai Timang.

Related posts

Leave a Comment