You are here
Pemakaian Day Cream Dari Cream HN yang Benar Kesehatan 

Pemakaian Day Cream Dari Cream HN yang Benar

Merawat kulit sebenarnya mudah jika rajin mencari tahu informasi cara merawat kulit yang baik dan benar. Salah satu cara merawat kulit yang diminati oleh masyarakat pergi ke klinik kecantikan. Klinik kecantikan memang dapat membuat kulit menjadi lebih segar setelah seharian beraktivitas di luar. Tapi, apakah Anda mau selalu mengandalkan klinik kecantikan yang menghabiskan biaya yang banyak?. Sudah saatnya Anda lebih bijak dalam memilih perawatan kulit. Salah satu produk yang saat ini digemari oleh para wanita adal Cream HN.

Cream HN merupakan krim yang dibuat menggunakan resep dokter ahli kecantikan dan penjualannya dilanjutkan oleh Ibu Hetty Nugrahati dengan label yang sesuai dengan namanya. Cream HN membantu mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit agar tampak selalu bersih dan segar. Cream HN memiliki dua varian yakni paket kecil dan paket besar. Kedua varian terdiri dari krim siang, krim malam, sabun pembersih dan penyegar. Pengaplikasiannya pun berbeda antara satu produk dengan produk lain. Pemakaian yang benar akan memaksimalkan hasil yang baik untuk kulit. Salah satu produk yang harus digunakan secara benar adalah krim siang. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Gunakan facial foam untuk membersihkan wajah dari kotoran dan minyak yang menempel pada wajah. Lalu, bilas wajah dengan air hangat untuk mengangkat kotoran dan lanjutkan dengan membilas menggunakan air dingin. Hindari menggunakan handuk saat akan mengeringkan wajah. Tepuk pelan dengan menggunakan tangan yang bersih.
  2. Setelah kering, oleskan sedikit day cream (kira-kira sebiji jagung) secara merata pada wajah mulai dari area kelopak mata hingga leher.
  3. Anda bisa memulai aktivitas di luar tanpa takut terpapar sinar matahari yang menyengat. Day cream diformulasikan dengan tabir surya untuk menjaga kulit kusam dan terbakar.

Penggunaannya sangat mudah bukan?. Anda tinggal mengoleskannya secara benar dan merata. Selain menggunakan day cream dari Cream HN, pastikan untuk merawat kulit dengan menjaga asupan makanan yang baik seperti memperbanyak konsumsi buah dan sayur serta minum air putih yang cukup agar kulit terjaga kelembabannya.

Related posts

Leave a Comment