You are here
Pengen Jadi Selebgram? Simak Caranya Disini Gaya Hidup 

Pengen Jadi Selebgram? Simak Caranya Disini

selebgramSeperti kita ketahui sampai dengan saat ini media sosial memang bukan hanya sebuah media yang dapat digunakan untuk ajang ekspresi diri saja. Akantetapi dengan beragam keuntungan yang ada, seperti mendapatkan penghasilan dengan jalan monetisasi, dengan begitu hal ini akan membuat seseorang bisa menjadi jutawan bahkan miliarder. Dan salah satu jejaring sosial yang bisa kita maksimalkan untuk kegiatan monetisasi ini ialah Instagram. Salah satu media sosial karya Kevin Systrom dan Mike Krieger ini memang sudah sangat dikenal. Maka dari itu bagi Anda yang ingin memanfaatkan Instagram sebagai media pencetak uang maka Anda bisa melakukannya mulai dari sekarang. Salah satu teknik monetisasi media sosial Instagram yang bisa dilakukan adalah dengan menjadi Selebgram. Memang berapa sih jumlah penghasilan yang bisa diperoleh dari seorang Selebgram? Menurut sumber dailymoslem, seorang selebgram bisa mendapatkan Rp500.000 sampai dengan 1 juta untuk satu kali endorse atau yang biasa kita kenal sebagai promosi produk menggunakan akun Instagram. Itu hanya satu produk saja, lalu bagaimana jika Selebgram bisa mendapatkan endorse 1 produk setiap harinya? Ya tentunya, tinggal kalikan saja.

Sudah tahu Selebgram? Selebgram merupakan akronim dari selebriti instagram. Jadi secara garis besar Selebrgam adalah seorang yang menjadi selebriti atau public figure yang ada di media sosial misalnya Instagram. Langkah pertama untuk menjadi selebgram tentunya Anda harus punya akun Instagram, dan selain itu harus didukung juga beberapa media sosial besar lainnya. Jika Anda belum punya akun Instagram, download aplikasinya di smartphone dan anda bisa langsung mendaftar. Selain di Instagram anda juga perlu buat akun di Facebook, Twitter, dan YouTube. Ketiga media sosial ini (YouTube, Facebook, Twitter) adalah standar media sosial yang paling banyak digunakan selebgram sampai saat ini. Tujuannya tentunya untuk mempromosikan akun Instagram Anda sehingga semakin banyak yang kenal dan mau follow.

Cara berikutnya untuk jadi selebgram terkenal adalah dengan memposting konten (foto bisa juga video) ke akun IG Anda secara konsisten. Jangan lupa tambahkan hashtag yang sesuai dengan konten yang Anda publis dan relevan. Dalam hal kualitas konten anda perlu selalu memposting foto dan video yang berkualitas standar atau berkualitas HD. Biasanya orang akan menyukai foto-foto yang kualitas pixelnya lebih tinggi dan enak dilihat. Artinya, Anda juga perlu mempelajari dasar ilmu fotografi agar bisa menghasilkan foto yang berkualitas bagus. Ini adalah modal awal yang sangat penting jika memang ingin menjadi selebgram terkenal. Kan saya bukan seorang selebriti? Lalu bagaimana? Tentu saja bisa Anda tak perlu jadi selebriti atau artis dulu di dunia nyata, tapi Anda hanya perlu jadi populer di Instagram dengan memperbanyak jumlah followers anda.

Tentunya semakin banyak jumlah followers yang Anda miliki maka tentu semakin besar pula peluang Anda menjadi Selebgram. Jumlah Followers memang menjadi hal utama dari strategi menjadi Selebgram ini. Tapi pastikan bahwa Anda memiliki followers dengan akun asli dari pengguna aktif bukan dari akun robot atau akun abal-abal alias palsu. Salah satu cara yang terbukti sangat efektif untuk mendapatkan followers organik, ialah dengan menggunakan software aplikasi. Aplikasi ini yang telah memenangkan penghargaan UMKM, sangat mudah digunakan dan semuanya serba otomatis. Buat yang penasaran, silahkan cek sendiri ke websitenya untuk mempelajari fitur-fitur terbarunya. Nah beberapa cara diatas tentu harus anda lakukan dengan rutin dan berkelanjutan agar anda cepat untuk mendapatkan followers yang banyak, jika sudah banyak tentu anda akan mudah menjadi selebgram.

Related posts