You are here
Produk Berkualitas Parfum Niche Women Mini Pheromone Travel Kit Review 

Produk Berkualitas Parfum Niche Women Mini Pheromone Travel Kit

Parfum tentunya adalah produk kosmetik yang tak boleh ketinggalan untuk dipakai sebelum kita keluar rumah. Apalagi bagi wanita, memakai parfum seperti sebuah keharusan tersendiri. Nah, anda mungkin sudah pernah mengalami mencari-cari parfum yang wanginya cocok dan tahan lama, tapi tidak ketemu-ketemu. Ya, memang tidak semua parfum merupakan produk berkualitas. Namun anda jangan khawatir. Kali ini telah hadir parfum impian semua wanita. Parfum Niche Women kini rilis dengan kesembilan aroma baru yang siap menemani anda kemanapun anda pergi dan apapun acaranya. Parfum yang satu ini sangat cocok untuk anda yang suka berganti-ganti aroma dan mengedepankan keefisienan.

Niche Women Mini Pheromone merupakan parfum yang dirancang dengan botol kecil. Kesembilan parfum yang ada pun memiliki nama-nama sendiri yang mewakili aromanya seperti Je’Taime, La Reine, Rosee de Vie, Joyeoux Noel, Monologue, Bonheour, Poulette, Bomme Annee, dan Elaine. Parfum satu ini tentunya produk berkualitas yang dihasilkan Niche untuk penggemar setia parfum. Dengan kemasan yang menggunakan botol kecil, Niche Women Mini Pheromone sengaja dibuat juga untuk para traveler wanita sehingga akan sangat mudah dalam mengepak dan membawanya.

Nah, sebagai produk berkualitas anda mungkin penasaran apa saja spesifikasi untuk tiap nama parfum Niche mini ini kan? Ini dia deskripsinya dan beli produknya di blanja.com.  Website ini ini merupakan toko online representatif dari eBay di Indonesia. Berikut lebih jelasnya

  1. Je’Taime merupakan parfum menyegarkan yang dihasilkan dari kombinasi buah peach, mawar, dan vanilla. Je’Taime memiliki bau alam dari buah dan juga bunga-bunga.
  2. La Reine memiliki aroma feminin dari campuran mawar, melati, buah peach, buah melon, dan apel.
  3. Rosse De Vie juga memiliki aroma feminin dari bunga Freesia.
  4. Joyouex Noel memakai bau-bau alam dari kayu yang diambil dari pohon fig.
  5. Monologue adalah parfum yang memiliki keharuman modern masa kini.
  6. Bonheour adalah parfum yang natural dan simple. Baunya sangat klasik dan murni.
  7. Puolette merupakan parfum Niche Women Mini Pheromone yang memiliki keharuman yang diambil dari kehangatan pagi dan rerumputan.
  8. Bomme Annee menyentuh anda dengan wangi madu, jeruk, dan cedar rose Virginia yang menyegarkan.
  9. Elaine memiliki keharuman seperti di musim gugur.

 

Related posts

Leave a Comment