You are here
Review Lagu Kimcil Kepolen Review 

Review Lagu Kimcil Kepolen

Kimcil kepolen merupakan sebuah judul lagu dengan lirik bahasa jawa. Sesuai dengan liriknya, tentunya lagu ini lebih sering didengar atau banyak berkembang di kalangan yang menggunakan bahasa ini seperti orang jogja dan sekitarnya. Walaupun demikian tak ada salahnya bagi anda yang mungkin berasal dari luar daerah untuk mengerti lagu ini.

Lagu kimcil kepolen tak berbeda jauh dengan lagu-lagu indonesia atau lagu negara lainnya. Lagu ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang tak begitu berjalan lancar. Selama ini banyak sekali lagu yang menceritakan tentang kegagalan sebuah cinta karena banyak penyebab salah satunya adalah harta. Cerita semacam ini tentunya sudah bukan cerita baru apalagi untuk industri entertain indonesia. Begitu juga dengan hal itu, lagu kimcil kepolen juga menisyaratkan kisah cinta didalamnya dimana kisah cinta sepasang kekasih ini terhalang oleh harta.

Wanita yang menyukai seorang laki-laki dimana harta yang menjadi alasan utamanya digambarkan dengan lirik yang artinya bila tidak ninja tidak cinta. Lirik ini memiliki makna seorang wanita hanya akan mencintai laki-laki yang memiliki harta. Harta dalam hal ini digambarkan oleh motor ninja yang pastinya memiliki harga yang mahal. Lebih banyak lagi lirik lagu kimcil kepolen yang menceritakan kisah cinta ini, daripada penasaran anda bisa langsung melihat dan merakan sendiri lagu ini.

Related posts

Leave a Comment