You are here
Rilekskan Pikiran Anda Dengan Paket Tour Ke Raja Ampat Wisata 

Rilekskan Pikiran Anda Dengan Paket Tour Ke Raja Ampat

Bosan dengan suasana liburan di tempat wisata yang biasa-biasa saja? Berwisata ke tempat yang ramai dikunjungi oleh wisatawan di saat liburan tentunya sudah menjadi hal yang biasa. Jika anda menginginkan suasana liburan yang tenang dan dikelilingi oleh keindahan alam yang mempesona, kami menyediakan paket tour ke Raja Ampat spesial bagi Anda! Raja Ampat merupakan sebuah kepulauan yang terletak di Jantung Segitiga Karang, Papua Barat. Kepulauan Raja Ampat pada dasarnya tersusun dari gugusan pulau-pulau kecil yang berada saling berdekatan. Keempat pulau kecil tersebut memiliki masing-masing keindahan alam yang tidak kalah santara satu dengan yang lain.

Saat berkunjung ke tempat wisata Raja Ampat di Papua Barat ini, tentunya tidaklah puas jika tidak mengunjungi semua pulau kecil di sekitarnya. Dengan menggunakan paket tour ke Raja Ampat tentunya Anda akan mendapat kemudahan dalam mengakses keempat pulau kecil tersebut. Pertama adalah Pulau Batanta. Pulau ini tentunya memiliki keistimewaan tersendiri dibanding ketiga pulau lainnya. Disini terdapat wisata air terjun Batanta dengan ketinggian 10 meter dan terletak di pedalaman hutan bakau Pulau Butanta. Di balik air terjun yang segar ini terdapat sebuah goa kecil yang dapat dimasuki oleh maksimal 5 orang. Laut di sekitar pulau ini juga sangat elok dengan warnanya yang biru dan jernih sehingga terumbu karang dan biota laut di bawahnya dapat terlihat dengan jelas. Tak jarang laut ini dijadikan sebagai spot diving bagi para penyelam. Pulau selanjutnya yaitu Pulau Sulawati. Sama seperti Pulau Butanta, pulau ini memiliki kenampakan perairan dan pantai pasir putih yang menawan. Selain itu, terdapat juga peninggalan sejarah pada masa perang dunia II berupa sisa badan kapal yang karam, terdapat ikan pelangi khas Pulau Sulawati yang hidup di sungai dokter, terdapat sajian tarian adat daerah yang tersohor sampai di mancanegara dan terdapat pula tumbuhan sagu yang tumbuh liar.

Selanjutnya adalah Pulau Waigeo dan Pulau Misool. Untuk mengetahui apa saja keistimewaan yang dimilikinya, segera pesan paket tour ke Raja Ampat! Keindahan alam dan kegiatan yang dapat dilakukan seperti diving, snorkeling, kayaking, birdwatching, honeymoon, dan paket relaxing and customize itenerary atau rencana perjalanan pribadi siap untuk Anda!

Related posts

Leave a Comment