You are here
Sketsa Kamar Mandi Minimalis 3 Dimensi Yang Kecil dan Nyaman Arsitektur 

Sketsa Kamar Mandi Minimalis 3 Dimensi Yang Kecil dan Nyaman

Kamar mandi adalah bagian yang penting dalam sebuah rumah karena fungsinya yang terbilang mutlak sekali untuk membersihkan diri, membuang hajat dan mungkin mencuci pakaian. Lantas bagaimana cara untuk memperoleh sebuah sketsa kamar mandi minimalis 3 dimensi yang kecil guna memenuhi kebutuhan tersebut tanpa menghilangkan unsur artistiknya. Baca saja tips dibawah ini.

Kamar mandi untuk rumah yang minimalis ini terbilang sangat kecil, mungkin hanya berukuran 1 x 1 meter saja, tak bakal lebih dari 2 meter. Apakah bisa mendesain ruang kecil ini menjadi kamar mandi multi fungsi pada rumah minimalis? Tentu saja bisa. Dua komponen utama yang harus ada yaitu kloset duduk dan shower. Pemilihan kloset duduk ini dikarenakan hemat bak air, kloset duduk memiliki sistem penyiraman kotorannya sendiri. Lalu pemilihan shower karena dirasa ini mengefisiensikan tempat yang semula untuk bak mandi jadi tidak butuh. Shower cukup ditempelkan saja di dinding kamar mandi, selesai sudah desain minimalis dari kamar mandi super mini ini.

Tidak susah bukan dalam membuat sketsa kamar mandi minimalis 3 dimensi yang kecil yang sesuai dengan kebutuhan sehari – hari tanpa mengesampingkan kebutuhan pokok didalamnya serta jauh lebih murah untuk membuatnya. Coba saja tips yang diberikan diatas, rasakan sendiri bagaimana kondisi seperti itu dapat memberikan kenyamanan saat mandi maupun buang hajat.

 

Related posts

Leave a Comment