You are here
Sketsa Kamar Pada Design Rumah Minimalis untuk 2 Anak Kecil Arsitektur 

Sketsa Kamar Pada Design Rumah Minimalis untuk 2 Anak Kecil

Kamar menjadi bagian yang penting dari sebuah rumah karena fungsinya yang terbilang vital sekali antara lain untuk meletakkan barang – barang pribadi, belajar dan istirahat dari aktifitas yang padat setiap harinya bersama keluarga. Lantas bagaimana cara untuk membuat sketsa kamar pada design rumah minimalis untuk 2 anak kecil kesayangan di rumah? Baca saja tips dibawah ini.

Dalam membuat sketsa kamar buat 2 orang anak pada rumah bergaya minimalis adalah menghindari barang – barang yang tidak efektif seperti lemari penyimpanan dan meja belajar anak yang berdiri sendiri karena ini memakan tempat. Cari lah lemari yang langsung satu tubuh multi fungsi dengan kasur dan meja belajar sehingga akan lebih efisiensi tempat yang minimalis tersebut. Maksud dari satu tubuh ini adalah ketiga properti dinamis jadi bisa dipakai dengan konsep hemat tempat, properti dinamis ini bisa diubah ketika anda mau tidur pakai fungsi kasurnya, butuh pakaian tinggal angkat saja lemari dan ambil pakaian anda didalam sana. Serta saat belajar pun bisa memanfaatkan desain yang efisien tersebut.

Dengan mencari – cari ide lain buat sketsa kamar pada design rumah minimalis untuk 2 anak maka pilihan buat membangun kamar pada bangunan rumah minimalis jadi lebih beragam. Cari lah contoh sebanyak – banyaknya dan pilah sesuai keinginan sekeluarga, terutama soal properti pengisi didalam ruang kamar.

 

Related posts

Leave a Comment