You are here
Spesifikasi Laptop Acer Gaming Dengan Harga Yang Terjangkau Teknologi 

Spesifikasi Laptop Acer Gaming Dengan Harga Yang Terjangkau

Saat ini, Acer bisa dikatakan sebagai salah satu produsen laptop yang bisa digunakan untuk keperluan gaming yang cukup besar. Hal itu karena kebanyakan produk dari Acer sudah menggunakan teknologi terbaru yang memang bisa digunakan untuk keperluan bermain game – game saat ini. Jika anda tertarik mengetahui spesifikasi laptop acer gaming yang bisa anda beli dengan harga yang cukup terjangkau, mungkin beberapa detail dan penjelasan di bawah ini bisa membantu anda adalah mempersiapkan dana serta memilih jenis laptop gaming yang tepat dari Acer.

Perlu anda ketahui, ada beberapa komponen vital yang perlu anda perhatikan dari sebuah laptop yang akan anda gunakan untuk keperluan gaming anda. Hal pertama yang perlu anda perhatikan adalah prosesor atau juga otak dari laptop yang anda gunakan untuk keperluan gaming. Saat ini, sudah banyak sekali laptop dari Acer yang menggunakan delapan inti yang memang sangat bagus untuk gaming. Perlu anda ketahui, laptop standar yang bisa digunakan untuk keperluan gaming saat ini biasanya jenis laptop yang memiliki prosesor dengan minimal empat ini. Akan tetapi, banyak spesifikasi laptop Acer gaming yang sudah menggunakan delapan inti. Dengan kata lain, anda bisa memastikan bahwa pengalaman bermain game dengan laptop dari Acer tentu akan menjadi sangat menyenangkan. Selain inti yang ada dalam prosesor dalam laptop anda, kecepatan bekerja laptop juga tidak kalah penting. Kebanyakan prosesor saat ini, terutama produk dari Acer, memiliki kecepatan di atas 3.0GHz. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kecepatan yang mencapai 4.5GHz. secara mudah dapat dijelaskan bahwa jumlah inti dan kecepatan dalam prosesor akan menentukan baik tidaknya laptop Acer anda untuk keperluan gaming.

Selain prosesor, RAM yang anda gunakan adalah hal lain yang perlu anda pertimbangkan. Secara umum, RAM yang beredar di pasaran saat ini merupakan RAM dengan tipe DDR3 dan juga DDR2. Kedua jenis RAM tersebut tentu memiliki kemampuan yang berbeda. Akan tetapi, jenis tidak akan terlalu berpengaruh karena yang paling erat berkaitan dengan kemampuan laptop untuk keperluan gaming adalah jumlah RAM yang digunakan. Pada dasarnya, ada beberapa spesifikasi laptop Acer gaming yang masih menggunakan RAM sebesar 2GB. Akan tetapi, jenis laptop semacam ini biasanya kurang bisa menerima spesifikasi permainan atau gaming yang sudah lebih canggih saat ini. Maka dari itu, Acer sudah mengeluarkan laptop dengan kapasitas RAM yang mencapai 4GB dan juga 8GB. Anda hanya perlu memilih kapasitas RAM yang sesuai dengan kebutuhan gaming anda.

Hal terakhir yang perlu anda perhatikan adalah Visual Graphich and Audio Card. Benda tersebut biasa dikenal dengan istilah VGA Card. Dalam hal ini, VGA mempunyai fungsi utama untuk membantu laptop anda dalam menjalankan semua aplikasi dan permainan yang anda inginkan. Karena VGA bisa dikatakan sebagai komponen tambahan, maka anda bisa menemukan beberapa jenis VGA yang ada dalam laptop Acer dan biasanya jenis VGA yang ada di dalam laptop Acer merupakan VGA hasil pabrikan dari NVIDIA sebagai salah satu partner resmi Acer. Secara garis besar, kemampuan VGA sebagai perangkat tambahan sedikit mirip dengan RAM yang masuk dalam spesifikasi laptop Acer gaming. Semakin besar kapasitas VGA yang anda miliki, maka semakin baik pula gambar dan suara yang dihasilkan oleh laptop Acer anda. Jika anda memang berminat, maka sebaiknya anda mulai menyiapkan dana sekitar tiga sampai delapan juta rupiah dan langsung kunjungi MatahariMall.com sekarang juga!

 

Related posts

Leave a Comment