You are here
Teknologi Terbaru di Handphone Vivo V9: Generasi Kekinian Wajib Coba Kameranya! Teknologi 

Teknologi Terbaru di Handphone Vivo V9: Generasi Kekinian Wajib Coba Kameranya!

          Siapa yang tidak suka berfoto atau berselfie-selfie ria? Di zaman sekarang, dengan seabrek keinginan untuk mengaktualisasi diri, kamera menjadi bagian terpenting dalam kehidupan seseorang. Dan biasanya untuk mendapat akses menggunakan kamera, orang-orang kekinian tinggal menggunakan smartphone atau handphone. Sekali pencet, langsung bisa cekrek! Tetapi apakah kalian semua tahu? Tidak semua handphone mampu memberikan kesempurnaan dalam setiap kali foto. Untuk itulah, Vivo V9 hadir.

          Sebagai handphone yang baru saja dirilis pada akhir Maret lalu, Vivo V9 menawarkan teknologi-teknologi terbaru. Salah satu teknologi terbaru dan paling termutakhir yang dimiliki oleh Vivo V9 adalah kameranya.

Kamera Vivo V9 Dilengkapi Teknologi AI

          Kamera smartphone Vivo V9 dilengkapi dengan Teknologi Al. Teknologi Al inilah yang akan membuat pengalaman berfoto siapapun menjadi maksimal, terlebih setelah dilengkapi dengan crystal-clear Al Selfie 24 MP dan Dual Rear Camera Al-Bokeh 12 MP + 2 MP.

          Fitur Al Selfie dengan kekuatan 24 MP akan menghasilkan selfie berkelas bagaikan sebuah karya seni yang mencengangkan sekaligus mengagumkan. Tidak mau kalah mutakhir dari kamera depannya, fitur Dual Rear Camera Al-Bokeh juga sangat fantastis. Tidak tanggung-tanggung, Dual Rear Camera menjadikan kamera belakang Vivo V9 terbagi atas dua kategori, yakni kamera utama yang memiliki revolusi 13 MP dan kamera kedua yang berevolusi 2 MP.

          Baik kamera utama maupun kamera kedua, dilengkapi dengan sebuah Algoritma. Nah, algoritma ini telah dioptimalisasi oleh para perakit Vivo V9 untuk memberikan pengalaman berfoto seperti memegang  DSLR. Jadi, para pengguna Vivo V9 dapat memotret terlebih dahulu, baru kemudian menentukan fokus saat berfoto.

          Kecanggigan teknologi Al semakin tidak terbantahkan karena masih dilengkapi dengan berbagai fitur kamera lainnya seperti Al Face Beauty, Al Selfie Lighting, Al HDR,  dan Al Face Access.

          Fitur Al Face Beauty yang ada dalam kamera Vivo V9 membuat para penggunanya mampu mengidentifikasi objek di lingkungan sekitar agar mendapat cahaya terbaik tanpa perlu menyesuaikan secara manual. Identifikasi itu mulai dari usia, jenis kelamin, tekstur wajah, dan warna kulit. Kemampuan identifikasi ini menjadikan kalian semua akan berlama-lama untuk mengutak-atik layaknya detektif yang tengah mencari buruannya untuk identifikasi.

          Setelah kemampuan identifikasi objek, ada pula fitur Al Selfie Lighting. Fitur ini memungkinkan para pengguna Vivo V9 menghasilkan foto artistik di manapun, kapapun, dengan siapapun tanpa melakukan pengaturan yang rumit. Algoritma yang ada pada Vivo V9 dapat diatur pula untuk mengubah profil wajah yang semula berbentuk 2D menjadi model 3D.

          Berbagai jenis fitur yang terdapat dalam teknoli Al terbaru itu semakin lengkap karena Vivo V9 dilengkapi dengan berbagai pilihan striker dekoratif untuk menghasilkan foto yang atraktif dan mencerminkan keunikan masing-masing pengguna. Nama fitur itu adalah Ar Stricker.

          Nah, dari uraian di atas  dapat disimpulkan jika teknologi Al terbaru yang diusung oleh kamera Vivo V9  menjadikan aktivitas berfoto semakin menggairahkan dan hasil yang didapat pun berada di atas rata-rata jika dibandingkan dengan smartphone lainnya sehingga kalian akan lebih percaya untuk terus mengaktualisasikan diri. Lantas apakah kalian masih diselimuti perasaan ragu untuk bisa memiliki handphone Vivo V9? Ayo, makanya buruan beli disini! Toh untuk mendapatkan Vivo V9 itu tak butuh harga mahal kog. Hanya butuh uang sejumlah 3.999.000 saja.

Related posts