You are here
Ukuran Kualitas Download Film yang Perlu Untuk Diketahui Lain Lain 

Ukuran Kualitas Download Film yang Perlu Untuk Diketahui

Selain nonton di bioskop, sekarang ini mulai banyak orang yang suka download film gratisan. Hal ini tak lain dan tak bukan adalah karena mudahnya akses internet yang memudahkan setiap orang untuk mendapatkan film. Namun tak semua film itu bisa didapatkan dengan mudah loh. Tentu saja Anda tak bisa langsung mendownload film yang baru saja rilis di bioskop. Harus menunggu selama beberapa bulan terlebih dahulu barulah bisa mendownloadnya. Perlu Anda ketahui jika mendownload film itu tak sesimpel yang anda bayangakan. Ya, walaupun gratisan, namun terkadang harus memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu. Selain itu ukuran kualitas film juga berbeda-beda dari yang kualitas jelek sampai dengan kualitas paling baik semuanya tersedia lengkap. Nah, pada kesempatan kali ini, akan memberikan Anda informasi seputar ukuran kualitas film yang bisa didapatkan.

Ketika download film, ketahui dulu beberapa ukuran dari kualitas film yang akan di download. Berikut ini merupakan pilihan ukuran yang paling sering Anda jumpai yaitu:

  • Standar definision video atau SD, merupakan kualitas paling rendah yang bisa anda download. Biasanya resolusi yang ditawarkan yaitu hanya sebesar 360p, 480p, 576p dimana kualitas filmnya tidak jernih dan jika diputar dalam keadaan layar full, akan pecah.
  • Enhanced definition video atau ED, merupakan kualitas yang sedang di mana tersedia dalam ukuran 450p widescreen, 480p widescreen, 540p widescreen. Ketiga ukuran tersebut berturut-turut memiliki kualitas yang cukup baik untuk untuk di tonton dalam mode full screen, namun tetap belum terlihat jelas.
  • High definition video atau HD, merupakan kualitas film terbaik yang tersedia dalam ukuran 720p dan 1080p. Fim yang di download pada resolusi ini akan sangat jelas di tonton dalam mode full screen.

Kesemua kualitas resolusi video ketika download film tersebut memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. Makin kecil ukuran film yang di download maka makin cepat proses mendownload, begitu pula sebaliknya jika makin besar ukuran yang di download maka membutuhkan banyak kuota internet dan waktu yang lebih lama.

Related posts

One thought on “Ukuran Kualitas Download Film yang Perlu Untuk Diketahui

  1. I must say you have hi quality articles here. Your blog should go viral.

    You need initial boost only. How to get it? Search for;
    Etorofer’s strategies

Leave a Comment