Lain Lain

Assassin’s Creed Valhalla Unjuk Perjuangan Eivor Untuk Dapatkan Rumah Baru

Telegram cloverqq Terbaik
Menentang keberatan dari fans yang frustasi bahwa iterasi terbaru dari Assassin’s Creed tidak memiliki elemen yang sama. Ubisoft masih ngotot menghadirkan game yang disulap menjadi RPG aksi dengan elemen baru. Kini, hari yang ditunggu-tunggu telah tiba bagi para penggemar untuk menikmati iterasi terbaru dari game tersebut, Assassin’s Creed Valhalla. Assassin’s Creed Valhalla kini bisa dimainkan oleh fans setianya. Untuk merayakan peluncurannya, Ubisoft telah meluncurkan trailer baru untuk game tersebut, yang menampilkan kisah perjuangan Eivor untuk menemukan rumah baru bagi Ravenclan.

Buat kamu yang belum tahu, Assassin’s Creed Valhalla merupakan RPG aksi dengan dunia terbuka yang luas. Gim ini tentang Eivor, salah satu Viking yang mencoba mencari rumah baru di dataran rendah Inggris. Pemain dapat melakukan berbagai aktivitas seperti penggerebekan untuk menikmati kembalinya pisau tersembunyi yang dinantikan oleh penggemar. Pemain yang membeli game tersebut akan menerima konten gratis seperti area pemukiman baru, Festival Viking Yule, mode River Raid, dan tambahan dari Jomsviking. Sementara itu, yang membeli Season Pass akan mendapatkan misi Legend of Beowulf dan dua ekspansinya yang akan dirilis pada tahun 2021.

Assassin’s Creed Valhalla kini dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gim ini akan tiba di PlayStation 5 dan Xbox Series X saat kedua konsol dirilis.