Wisata

Daya Tarik Objek Wisata Pasar Seni di Pademangan DKI Jakarta

Objek Wisata Pasar Seni Pademangan DKI Jakarta Utara Jakarta adalah salah satu tempat wisata yang terletak di Jalan Lodan TImur No. 7, Desa Ancol, Kabupaten Pademangan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Objek Wisata Pasar Seni di Pademangan DKI Jakarta Utara Jakarta ini menjadi tujuan wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan perasaan berbeda pada aktivitas kita sehari-hari.

Objek wisata pasar seni di Pademangan DKI Jakarta Utara Jakarta memiliki keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sungguh sayang jika Anda yang berada di Kota Jakarta Utara tidak mengunjungi Wisata Pasar Seni Di Pademangan DKI Jakarta, Jakarta Utara yang memiliki keindahan yang tiada duanya.

Objek wisata pasar seni di Pademangan DKI Jakarta Utara Jakarta ini sangat cocok untuk mengisi aktivitas liburan anda, terutama saat libur panjang seperti libur nasional atau hari libur lainnya. Keindahan Objek Wisata Pasar Seni Pademangan, DKI Jakarta, Jakarta Utara sangat cocok untuk anda semua yang berada dekat maupun jauh untuk mengunjungi Objek Wisata Pasar Seni di Kota Jakarta Utara.

Dimana letak Objek Wisata Seni Pariwisata di Pademangan DKI Jakarta Utara? seperti yang tertulis di atas, lokasinya berada di Jalan Lodan TImur No. 7, Desa Ancol, Kabupaten Pademangan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Namun jika anda masih bingung mengenai lokasi atau letak objek wisata pasar seni di Pademangan DKI Jakarta Jakarta Utara, saya sarankan anda mencari dengan mengetik objek wisata pasar seni di Pademangan DKI Jakarta Utara Jakarta hanya di google map. Di Google Maps, tandai lokasi yang Anda cari. Atau anda bisa Sewa Bus Jakarta jika anda bareng teman-teman.

Objek Wisata Pasar Seni Pademangan DKI Jakarta Utara Jakarta merupakan tempat yang ideal untuk membeli berbagai objek seni. Di dalamnya, terdapat puluhan galeri yang memamerkan beragam kerajinan mulai dari lukisan, patung, relief, hingga keramik. Ada juga karya dari batu, beton, bambu, rotan, kerang, cangkang dan tanduk. Di sana pengunjung bisa menemukan koleksi kain dan batik.

Pasar Jalan Pantai Indah juga merupakan tempat yang tepat jika Anda mencari ukiran khas Jepara atau Bali, wayang golek, wayang kulit dan topeng khusus dari berbagai daerah di tanah air. Pasar Seni Ancol juga menawarkan kegiatan seni. Para seniman menghadirkan proses seni kreatif dalam berbagai genre, dari naturalistik hingga abstrak. Sambil menyaksikan aksi kreatif sang artis, Anda bisa bertanya atau bertukar pikiran.