You are here
Ini Dia Beberapa Fakta Jika VIVO V9 GB Memiliki Spesifikasi Yang Lebih Tinggi Teknologi 

Ini Dia Beberapa Fakta Jika VIVO V9 GB Memiliki Spesifikasi Yang Lebih Tinggi

Image result for vivo v9

Setelah sebelumnya VIVO Indonesia sukses memperkenalkan rangkaian VIVO V9 original dengan warnanya yang stylish yaitu gold in black dan gold. Sekarang ini VIVO juga mengupgrade seri smartphone terbarunya dengan lebih tinggi spesifikasinya yaitu VIVO V9 6 GB. V9 6 GB ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan smartphone yang tidak hanya sekedar stylish saja. VIVO di Indonesia telah meluncurkan smartphonenya tanpa memberi kabar tentang ketersediaan produknya dipasar lain dan termasuk di India. Secara sekilas VIVO V9 6 GB ini terlihat sama dengan varian VIVO yang original, tetapi telah terjadinya perubahan perubahan pada bawah kap mesinnya itu.

Telah disebutkan diatas jika VIVO V9 6 GB ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Berikut beberapa fakta jika VIVO V9 GB memiliki spesifikasi yang lebih tinggi diantaranya yaitu :

  1. RAM Yang Digunakan

Sesuai dengan namanya RAM yang tersemat dalam VIVO V9 6 GB ini sebesar 6 GB. Dengan RAM sebesar ini maka akan membuat semua aplikasi pada smartphone ini akan dapat berjalan dengan cepat tanpa lag. Baik ketika sedang melakukan pekerjaan multitasking, saat gaming grafisnya dengan kualitas sangat tinggi, dan ketika menonton video berkualitas 4K.

  1. Chipset Yang Digunakannya

VIVO V9 6 GB menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang merupakan prosesor terbaru dari VIVO. Chipset Qualcomm Snapdragon 660 ini jika dilihat dari performanya memiliki performa yang lebih maksimal jika dibandingkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang digunakan oleh varian VIVO yang sebelumnya. Qualcomm Snapdragon 660 AIE ini akan lebih mempermudah didalam mendukung kebutuhan multitasking.

Yang lebih hebatnya lagi Chipset Qualcomm didalam V9 6 GB ini tidak hanya berfungsi sebagai CPU saja, karena Chipset ini juga akan berfungsi sebagai platform yang akan dapat mendukung kinerja AI atau Artifical Intelligence, Machine Learning, fitur dual kamera, dan juga agar lebih cepatnya pengolahan gambar. Kehebatan lain dari V9 6 GB ini juga adanya snapdragon 660 AIE yang akan membuat smartphone dapat bekerja lebih lama dari smartphone yang lainnya, karena baterainya yang hemat.

  1. Adanya Dual Pixel Sensor

VIVO V9 6 GB ini sama saja seperti varian VIVO V9 sebelumnya yang menjadikan kamera sebagai salah satu keunggulannya. VIVO V9 6 GB adalah kamera depannya itu bersensor “Dual Piksel”. Dua sensor yang ada pada kamera ini terdiri dari 2 photodiode (2D) yang akan mampu membuat kamera depan VIVO V9 6 GB ini beresolusi 12MP dan memiliki 24 juta unit fotografis. Kamera depan dengan kekuatan 12 MP ini akan semakin terlihat berkat hadirnya AI Selfie Camera dengan didukung sensor Dual Pixel Auto Focus yang akan  melengkapi fitur Dual Rear Camera AI Bokeh.

Hal ini tentunya yang membuat canggih varian ini jika dibandingkan dengan varian sebelumnya. Teknologi ini akan menghasilkan foto dengan kualitas lebih tinggi, terlebih dalam kondisi cahaya yang minim. Bagi mereka yang suka mengambil foto portrait Adanya teknologi Dual Pixel pada VIVO V9 6 GB ini akan sangat menguntungkan. Hal ini dikarenakan hasil bokeh atau blur akan semakin halus dengan akurat pengenalan objeknya dengan adanya teknologi ini.

Itulah beberapa fakta jika VIVO V9 GB memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Dengan spesifikasi yang lebih tinggi pada VIVO V9 6 GB sehingga tidak heran jika smartphone ini menjadi incaran para penggemar smartphone. Kamu bisa mendapatkan smartphone ini secara pre order di situs partner ecommerce resmi VIVO yaitu JD.ID.

 

Related posts