Finansial

Bebas Biaya Iuran Tahunan dengan Kartu Kredit HSBC

Bagi mereka yang memiliki penghasilan tetap dan tidak terlalu bersemangat untuk menghambur-hamburkan uang mereka, kartu kredit tentu dapat membantu dan menjadi solusi terbaiknya. Ini adalah teknologi yang membuat hidup lebih mudah, tetapi mungkin tidak untuk semua orang. Siapa pun yang percaya diri dalam mengelola keuangan mereka hanya meminta kartu kredit dari bank pilihan Anda. Layanan perbankan yang menawarkan sistem pembayaran tepercaya ini adalah Bank HSBC. Kartu kredit HSBC juga tidak terbatas hanya pada satu jenis, tetapi banyak yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jenis kartu kredit HSBC

HSBC menawarkan kartu kredit HSBC Gold, Cash Back HSBC, HSBC Visa Platinum, HSBC Visa Signature dan HSBC Premier MasterCard. Biaya bunga HSBC adalah sama untuk semua jenis kartu kredit, yaitu 2,25% per tahun. Bulan dari pengeluaran dan penarikan tunai.

HSBC Gold

Jika pola keuangan Anda normal dan Anda hanya harus menggunakan kartu kredit untuk penggunaan sehari-hari, HSBC Gold sudah cukup untuk Anda. Ini adalah jenis kartu kredit HSBC yang cukup sederhana. Biaya tahunan untuk motherboard hanya Rp 300.000 dan kartu tambahan adalah Rp 130.000. Batas penarikan tunai untuk semua jenis kartu kredit HSBC dapat mencapai Rp 10.000.000 / hari, tetapi tergantung pada jumlah penggunaan dan rekam jejak pembayaran catatan kredit, yang tentu saja akan dikenakan biaya 6% untuk penarikan tunai. Namun, HSBC Gold berbeda dari yang lain dalam hal biaya sekecil mungkin adalah IDR 75.000 sedangkan untuk semua kartu lainnya adalah IDR 125.000.

HSBC Cashback

Kartu kredit HSBC lainnya, seperti HSBC Cash Back, mahal, tetapi biasanya juga memiliki lebih banyak fitur. Ketika kami melakukan transaksi dengan Cash Back HSBC, kami dapat menerima cash back tergantung pada nilai transaksi yang dieksekusi. Biaya yang dapat diterima dapat mencapai 3% dari nilai transaksi di atas RP 7.000.000. Kita juga bisa mendapatkan pembayaran tunai 25% untuk transaksi di restoran, supermarket, dan e-commerce, tetapi masing-masing dibatasi hanya Rp 100.000. Bulan. Untuk HSBC Cashback, biaya tahunan adalah Rp500.000 untuk motherboard dan Rp200.000 untuk kartu tambahan.

Platinum Visan dan Platinum

Biaya kartu utama tahunan lainnya termasuk IDR 750.000 untuk kartu kredit Visa Platinum dan IDR 1.000.000 untuk kartu kredit Visa Signature. Dalam hal kartu tambahan, masing-masing Rp 300.000 untuk Visa Platinum dan Rp. 500.000 untuk Visa Signature. Biasanya layanan kartu kredit memiliki poin dan sistem harga. Semakin mahal kartu kredit, semakin besar peluang menerima poin atau penawaran hadiah.

HSBC Premier MasterCard

Ini adalah kartu khusus karena ini adalah kartu kredit bebas iuran tahunan. Tentu saja Anda masih dapat dikenakan biaya lain, seperti biaya penggantian kartu jika terjadi kehilangan. Ini juga bisa menjadi denda jika Anda melebihi batas penggunaan. Namun, HSBC tidak akan membebankan biaya sepeser pun kepada Anda untuk biaya tahunan kartu. Ini berlaku untuk motherboard dan kartu tambahan. Selain tidak ada kontribusi, contoh-contoh fasilitas yang tersedia bagi pemilik kartu termasuk layanan concierge global, akses Priority Pass, dana darurat hingga $ 2.000 atau asuransi perjalanan hingga Rp10 miliar. Sampel saat ini hanyalah bagian dari layanan yang dapat diterima dan ada banyak lagi. Mengumpulkan poin hanya untuk menerima fasilitas seperti ini juga tidak mudah. Mungkin tidak untuk semua orang.