Marek Hamsik akan berpisah menggunakan Napoli. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, nir menampik adanya negosiasi antara Hamsik, klub, dan pihak yg akan memboyong oleh pemain, Dalian Yifang. Hamsik sendiri kemungkinan akbar akan menerima tawaran menurut kesebelasan Tiongkok tadi dengan alasan mencari pengalaman baru. “Ada perundingan yg sedang berjalan,” kata Carlo Ancelotti pada Bonus Togel Online, “kami wajib mengevaluasinya bersama oleh pemain. Klub punya respek besar padanya (Hamsik), sebagaimana beliau mencatatkan sejarah beserta Napoli. Tapi apabila dia ingin pengalaman lain, kami akan membuatnya senang . Sudah terdapat pembicaraan. Kami tidak menyembunyikan apapun. Selama aku dan klub memahami, jika oleh pemain ingin mencoba pengalaman baru, kami tak perkara memberikan apa yang dia inginkan,” sambung eks instruktur Paris Saint-Germain tersebut.

Hamsik nyaris 12 tahun membela Napoli. Dua trofi Coppa Italia & satu trofi Super Coppa Italia diraihnya. Dengan kemampuannya bermain menjadi gelandang serang maupun gelandang bertahan, pemain dari Slovakia ini layak menerima lebih. Pindah ke Dalian Yifang nir serta merta menciptakan Hamsik akan bergelimang prestasi. Tapi buat pemain top dunia misalnya Hamsik, bermain pada Tiongkok bukan lagi tentang prestasi berupa gugusan piala, melainkan mengenai prestasi dari aspek finansial. Pemain berusia 31 tahun ini syahdan akan digaji sebesar 9 juta euro per tahun (sekitar Rp140 miliar) buat tiga tahun ke depan. Di Napoli saat ini, honor Hamsik “hanya” 3,lima juta euro per tahun.

Hamsik juga sudah mengakui bahwa beliau tergiur buat bermain di Tiongkok. Lewat otobiografinya yg berjudul Marekiaro, Wakil Kapten Timnas Slovakia ini berkata pindah ke Tiongkok adalah bukti bahwa dirinya nir akan pernah mengkhianati Napoli, kesebelasan yg dicintainya. “Aku rasa aku sudah memberikan segalanya buat seragam ini, apalagi dalam satu ekspresi dominan di mana saya nir bermain menggunakan kemampuan terbaikku. Aku mempertimbangkan kemungkinan untuk memberikan diriku sesuatu yg tidak selaras. Aku nir mempertimbangkan soal uang atau kesempatan lain yg datang padaku, itu akan membuatku seperti seorang pengkhianat. Tapi pada Tiongkok, sebuah tanah yg aku rasa sangat menarik, aku nir akan mengkhianati siapapun. Aku tidak akan menerangkan rasa nir hormat dalam Napoli. Jujur, aku akan mendapatkan uang yang sangat poly di Tiongkok. Tapi pengalaman bermain di kultur yang berbeda jua akan sangat menarik.”