Mantan gelandang Manchester City, Yaya Toure menjelaskan bintang Manchester United, Paul Pogba, layak memimpin Setan Merah. Menurut Toure, Pogba mempunyai pembawaan seperti bos. Penilaian Yaya Toure ini berdasarkan kehebatan Pogba sementara masih memperkuat Juventus terhadap 2012 hingga 2016. Pogba juga piawai mengimbuhkan stimulan untuk Timnas Prancis sementara di Piala Dunia 2018. “Dia (Pogba) bosnya. Dia sanggup mendorong rekan setimnya jadi lebih baik. Dia mempunyai mutu untuk melakukannya, seperti yang dia perbuat sementara Piala Dunia Rusia,” ucap Yaya Toure, dikutip dari Sky Sports, Selasa (15/1/2019).

“Pogba sanggup mengimbuhkan pidato yang besar. Dia merupakan style pemain yang menghendaki mempunyai koneksi dengan manajernya,” imbuh dia. Toure menjelaskan Jose Mourinho, sementara masih melatih MU, lakukan kesalahan terhadap Pogba. Dengan bertengkar dengan Pogba, kata Toure, Mourinho sebabkan perselisihan meluas ke pemain Setan Merah lainnya. “Paul Pogba senantiasa menghendaki dipercaya dan diberikan pemberian oleh manajer. Dia menghendaki merasakan cinta dari manajer United,” ucap mantan pemain Timnas Pantai Gading itu terhadap daftar bandar bola online terpercaya.

Performa Pogba meningkat setelah MU memecat Jose Mourinho terhadap 18 Desember 2018. Dalam 14 pertandingan dengan MU di seluruh kompetisi, gelandang berusia 25 tahun itu hanya mencetak satu gol. Pogba berubah drastis sementara Setan Merah dinakhodai Ole Gunnar Solskjaer. Dalam lima pertandingan dengan MU di Liga Inggris, dia sanggup mencetak empat gol dan empat assist. “Dia (Solskjaer) mengimbuhkan posisi yang terbaik untuknya (Pogba). Manajer sanggup membuahkan yang lebih bagus untuk Pogba,” ujar Toure.