Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, nir mau menjanjikan gelar Premier League pada para pendukung The Reds. Namun, Klopp akan berusaha keras mewujudkan virtual para suporter. Saat ini, The Reds, julukan Liverpool, berada di puncak klasemen Liga Inggris menggunakan raihan 48 poin. James Milner dan kawan-kawan unggul empat nomor menurut pesaing terdekatnya, Manchester City. Di bawah asuhan Klopp, Liverpool sebagai satu-satunya tim yg belum menelan kekalahan menurut 18 pertandingan. Jumlah kebobolan The Reds pun paling sedikit, hanya tujuh gol.

Meski punya catatan istimewa, pelatih asal Jerman itu tak mau menjanjikan Liverpool sebagai kampiun Liga Inggris. Ini merupakan gelar yang belum mereka menangkan semenjak musim 1989/90. “Kami nir sanggup menjanjikan apapun buat 2019, kecuali kami – para pemain, staf saya, orang-orang yg bekerja pada klub dan aku – akan melakukan segala yg kami mampu untuk membuatnya sebagai tahun yg istimewa,” kata Klopp, dikutip menurut Situs Judi Termurah. Pelatih berusia 51 tahun itu menyampaikan, tahun 2018 sangat istimewa. Klopp membawa The Reds ke final Liga Champions, akan tetapi takluk 1-tiga berdasarkan Real Madrid.

“Saya tidak akan pernah melupakan malam-malam pada Anfield pada Liga Champions yg membantu kami mencapai final. Saya nir akan pernah melupakan beberapa momen spesial yg kami rayakan beserta Anda ketika peluit akhir pada setiap pertandingan lawatan di turnamen tersebut. Saya nir akan pernah melupakan momen di Shevchenko Park di Kiev, waktu Anda menunjukkan yg terbaik berdasarkan Liverpool Football Club. Ketika aku menonton rekaman pada YouTube dan film dokumenter pada LFCTV. Saya rasa aku nir memiliki istilah-kata yang sempurna! Tapi itu memperlihatkan klub ini sangat istimewa,” ujar Klopp mengakhiri.