Kalau kita sedang membahas perawatan kulit, maka hal yang kerap terpikirkan adalah facial wash, toner, moisturizer, night cream, serta deretan produk lainnya. Padahal, yang namanya perawatan kulit atau alat kecantikan tidak melulu hanya sekadar produk yang diaplikasikan pada wajah saja, Saat ini, penggunaan beauty tools atau alat-alat kecantikan sudah banyak digemari karena keunggulan khasiatnya masing-masing. Bahkan, ada beberapa alat kecantikan yang sempat booming dan mencuri perhatian banyak orang. Alat yang sekilas tampak seperti topeng unik ini sudah dipercaya dapat menyembuhkan jerawat pada wajah. Neutrogena Light Therapy Acne Mask bekerja dengan bantuan LED yang memancarkan blue lights dan red lights. Sehingga dapat membantu membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengurangi breakout. Sesuai dengan tagline mereka, ‘Turn on the light, turn acne off.’ Menurut hasil riset, 90% penggunanya merasa bahwa kondisi kulit mereka membaik dan jerawat pada wajah berkurang. Maka dari itu alat kecantikan yang satu ini bisa menjadi salah satu rujukan jika saat ini anda sedang mencari alat kencitan.

Jika kamu adalah penggiat skin care dan mengikuti tren yang beredar seputar perawatan kulit, pasti kamu sudah pernah mendengar mengenai alat kecantikan Clarisonic Facial Brush. Facial brush ini dilengkapi dengan teknologi sonic vibration, yang akan membantu membersihkan minyak serta kotoran, dan juga sisa makeup pada wajah. Meskipun saat ini banyak kontroversi yang mendebatkan apakah alat ini bermanfaat atau malah berbahaya untuk kulit, namun tidak sedikit juga beauty influencer yang menggemari alat ini untuk membersihkan wajahnya. Nurse Jamie Uplift Massaging Beauty Roller adalah hasil kreasi perawat, pakar kecantikan, sekaligus pemilik spa ternama di US, Nurse Jamie. Ia mendesain alat pijat ini sedemikian rupa menggunakan 24 batu pada permukaannya agar hasil pijatan alat ini menyerupai teknik pijatannya saat memberikan signature facial. Alat pijat berwarna ungu terang ini telah menjadi alat favorit sederet selebriti mulai dari The Kardashians hingga Pamela Anderson. Pasalnya, alat ini dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, mengencangkan kulit, hingga membantu ‘membentuk’ wajah agar lebih terdefinisi.

Ada yang belum pernah mendengar tentang alat kecantikan Konjac Sponge? Pada dasarnya Konjac Sponge adalah spons organik yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti serta tumbuhan untuk membersihkan wajah. Spons yang teksturnya yang unik seperti jelly ini diklaim dapat membersihkan kulit hingga ke pori – pori untuk mencegah komedo atau jerawat, mencerahkan kulit secara alami, serta menyeimbangkan kadar pH. Hebatnya lagi, Konjac Sponge juga dijual dalam beberapa varian seperti charcoal, green tea, lemon, serta collagen yang dapat kamu pilih sesuai kondisi kulit masing-masing. Sehingga, kamu dapat membersihkan wajah hanya menggunakan Konjac Sponge saja tanpa perlu tambahan facial wash lagi. Masih ingatkah kamu dengan video ekstraksi jerawat dan komedo yang sempat viral beberapa waktu yang lalu? Dr. Sandra Lee atau yang kerap dikenal sebagai Dr. Pimple Popper adalah wanita di balik viralnya video tersebut. Walau bagi sebagian orang video tersebut kurang “enak” dilihat, tidak sedikit orang yang malah menganggap video tersebut memuaskan saat ditonton. Tentunya, banyak juga yang ‘salah fokus’ dan malah mempertanyakan alat apa yang digunakan oleh Dr. Sandra hingga bisa mengekstraksi komedo dengan mudah. Oleh karena itu, saat Dr. Sandra Lee akhirnya merilis alat kamulannya, Dr. Pimple Popper Comedone Extractor and Tweezer, kedua produk ini langsung mencuri perhatian banyak orang.