Karena Bekasi merupakan salah satu kota industri di Jawa Barat sehingga didalam setiap harinya kesibukan bekerja telah menjadi sebuah tanggung jawab. Oleh karena itu bagi mereka yang tinggal di kota Bekasi datangnya waktu liburan adalah sebuah hal yang sangat berharga. Selain dapat menghilangkan penat dan stress, berlibur juga adalah kesempatan untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Tetapi terkadang kesempatan berlibur ini harus terbentur dengan waktu yang tidak cukup jika akan pergi berwisata ke luar kota. Karena alasan inilah telah dihadirkannya wisata Cikarang yang diberi nama Waterboom Lippo Cikarang. Tempat wisata ini merupakan wisata air yang didalamnya ada banyak wahana seru dan menantang.

Waterboom Lippo Cikarang adalah solusi dari masalah wisata warga Cikarang Bekasi dan Sekitarnya. Dengan adanya wisata air ini maka para warga Cikarang tidak perlu jauh jauh lagi jika akan menghabiskan waktu untuk berekreasi. Waterboom Lippo Cikarang ini dibuat dengan konsep bernuansa Pulau Bali. Sehingga pada saat berwisata ke Waterboom Lippo Cikarang ini, kamu tidak hanya dapat menikmati wahana dan fasilitas yang ada saja, tetapi kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai macam interior dan eksterior seperti Pulau Dewata.

Sebagai salah satu tempat wisata yang paling populer di Bekasi, Waterboom Lippo Cikarang menempati lahan seluas 3,4 Ha, dan pastinya tempat wisata ini memiliki berbagai macam wahana dan fasilitas yang akan menunjang kenyamanan para pengunjungnya. Di Waterboom Lippo Cikarang ini akan ada banyak pilihan wahana atau permainan air. Wahana atau permainan air yang ada di Waterboom Lippo Cikarang ini seperti Kolam Ceria, Lorong Penyu, Kisaran Pusing Pusing, Prosot Tebing, Perosotan Buntung, Kapal Siba Terompah, Jeram Berang Berang, Keong Kompyang, Aqua SPA, Pita Debar Debar, Pita Gurita, Rumah Ban, Basket 3 On 3, Gentong Gebyur, Arus Berontak, Ember Tumpah, Buai Apung, Eco Friendly Garden, dan masih banyak yang lainnya. Waterboom Lippo Cikarang ini tidak hanya sebagai wahana permainan air saja, tetapi juga dapat menjadi wisata edukasi bagi anak anak. Dengan bermain sambil belajar maka diharapkan akan dapat mendidik anak tanpa menyebabkan rasa bosan.

Waterboom Lippo Cikarang lokasinya itu dipenuhi dengan pepohonan sehingga menjadikan tempat wisata ini begitu asri dan teduh. Selain itu juga untuk kenyamanan para pengunjungnya tempat wisata ini telah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti Gazebo/Bale, D’Cabin, Griya Ganti, Locker, Ban, Outbound, hingga SPA juga tersedia disini. Dan para wisawatan juga tidak perlu khawatir akan kelaparan karena Waterboom Lippo Cikarang memiliki bebek Bali Resto, Juice Station, dan Food Court. Karena wahana dan fasilitasnya begitu lengkap maka pastinya akan membuat para pengunjungnya merasa betah dan seru pada saat mengunjungi tempat wisata ini. Tetapi untuk bisa menikmati semua wahana dan fasilitas yang ada didalam Waterboom Lippo Cikarang ini, kamu harus membayar terlebih dahulu tiket masuk waterboom. Dan untuk mencari tentang informasi harga transportasi ke destinasi tujuan wisata yang anda inginkan, anda hanya tinggal buka aplikasi tiket seperti di situs online seperti Misteraladin.com.

Harga Tiket Waterboom Lippo Cikarang

Jenis Tiket                                                                                                           HTM

Senin – Jumat                                                                                                    Rp. 60.000

Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional                                                  Rp. 95.000

Untuk anak anak yang masih berusia dibawah 2 tahun maka tiket masuknya akan digratiskan. Setelah mengetahui harga tiket masuknya maka saatnya mencari tahu jam operasionalnya.

Jam Operasional Waterboom Lippo Cikarang

Senin – Jumat                                                    09.00 – 17.00 WIB

Sabtu, Minggu, & Libur                                  08.00 – 18.00 WIB